Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikaruniai Bayi Lelaki, Ini Namanya

Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikaruniai Bayi Lelaki, Ini Namanya

SELAMAT! Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikaruniai bayi lelaki, ini namanya.-Presley Ann-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - Keluarga besar Kardashian kedatangan anggota baru. Ia adalah anak keempat Kourtney Kardashian bersama sang suami, Travis Barker.

Bayi itu lahir pada Sabtu, 4 November 2023 waktu setempat (Minggu dini hari WIB, Red).

Sang bayi berjenis kelamin lelaki. People dan TMZ mengonfirmasi kabar tersebut dari seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian.

BACA JUGA: Kourtney Kardashian Bangga Ikut Rancang Gaun Pernikahan

BACA JUGA: Serbahitam Dalam Pernikahan Kourtney Kardashian-Travis Barker


SELAMAT! Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikaruniai bayi lelaki, ini namanya.-Daily Mail-

Kourtney dan Travis belum mengumumkan secara resmi kelahiran bayi tersebut. Namun, dalam sebuah podcast yang pernah ia hadiri beberapa saat lalu, drummer band Blink-182 itu sudah merancang nama.

"Kami akan memanggil bayi itu Rocky. Nama lengkapnya Rocky Thirteen Barker," kata Travis kala itu, sebagaimana dikutip Sky News.

Buat Kourtney Kardashian, bayi itu adalah anak keempat. Sebelumnya, dia sudah memiliki tiga buah hati dengan mantan kekasihnya, Scott Disick. Mereka adalah Mason Dash, 13, Penelope Scotland, 11, dan Reign Aston, 8.

BACA JUGA: Jatuh dari Papan Seluncur, Kim Kardashian Unggah Video Bloopers

Sedangkan Travis Barker, yang merupakan mantan suami Shanna Moakler, juga berstatus ayah dari tiga anak yang sudah dewasa. Yakni Landon, 20, Alabama, 17, dan putri tiri Atiana De La Hoya, 24.

Menurut sumber People, kebahagiaan Kourtney Kardashian tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sebab, anak tertua Robert Kardashian dan Kris Jenner itu hampir saja kehilangan sang bayi.

Ya, pada awal September lalu, Kourtney mengalami komplikasi. Dia harus menjalani operasi mendadak. Travis Barker, yang sedang tur bareng Blink-182, langsung meninggalkan konser demi menemani sang istri.


SELAMAT! Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikaruniai bayi lelaki, ini namanya.-Instagram Kourtney Kardashian-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people