Kourtney Kardashian Bangga Ikut Rancang Gaun Pernikahan

Kourtney Kardashian Bangga Ikut Rancang Gaun Pernikahan

KOURTNEY KARDASHIAN dan Travis Barker menuju tempat after party setelah pemberkatan dini hari kemarin WIB (23/5). -Cobra Team-Backgrid-E! News

KOURTNEY KARDASHIAN dan Travis Barker menggelar seremoni pernikahan ketiga Minggu malam lalu (kemarin WIB Red). Lokasinya di L’Olivetta, vila mewah milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia. Seperti dalam foto yang telah beredar sejak kemarin pagi, Kourtney tampak anggun sekaligus seksi dalam balutan gaun pengantin pendek.

 

Corset dress putih itu dilengkapi tudung superpanjang nan dramatis. Dihiasi bordiran bunga yang terinspirasi oleh taman-taman bergaya khas Mediterania yang tersebar di Portofino, kota tepi laut yang indah itu. Nah, di ujung veil panjang itu, terdapat bordiran gambar Perawan Maria yang sangat cantik. Sekaligus memperlihatkan betapa sucinya pernikahan itu.

 

Ikon agama tersebut tidak dipilih secara asal. Itu adalah tribute Kourtney buat tato sang suami. Yang tercetak di puncak kepalanya. Di kepala Travis, tato Perawan Maria disertai teks ’’Keluarga, Kesetiaan, Respek’’. Kourtney melengkapi penampilan dengan sepasang sarung tangan tulle dan sepatu pumps berenda.

 

Nah, rupanya Kourtney turun tangan langsung dalam penciptaan gaun spesial tersebut. Betul, gaun itu dibuat oleh dua founder Dolce & Gabbana, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Tapi, dia ikut mendesain.

 

’’Mendesain gaun saya dengan Domenico dan Stefano adalah mimpi yang menjadi kenyataan dalam segala hal,’’ tutur Kourtney kepada Vogue. Putri tertua Kris Jenner dan mendiang Robret Kardashian itu mengaku, corset dress tersebut memang terinspirasi dari lingerie Italia. Dia sangat menyukai segala yang berbau Negeri Pisa. 

 

Sementara itu, Barker mengenakan kemeja putih dilapisi tuxedo hitam berpotongan klasik. Dasi kupu-kupu hitam berbahan velvet melengkapi penampilannya. Outfit itu juga buatan Dolce & Gabbana.

 

Rangkaian seremoni di Italia sepanjang akhir pekan lalu adalah ’’pernikahan’’ ketiga buat Kourtney dan Barker. Bulan lalu (4/4), mereka menjalani pernikahan ’’simulasi’’ di sebuah kapel di Las Vegas. Nah, baru pekan lalu, mereka mencatatkan pernikahan di catatan sipil Santa Barbara. Dihadiri hanya keluarga terdekat. Bahkan anak-anak pun tak hadir.

 

Setelah di Italia, kabarnya, mereka akan menggelar pesta yang lebih meriah lagi di Los Angeles. Semoga berbahagia! (Retna Christa)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue