Travis Barker Dilarikan Ke Rumah Sakit, Anak Minta Doa

Travis Barker Dilarikan Ke Rumah Sakit, Anak Minta Doa

Travis Barker-Billboard via Instagram @travisbarker-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Travis Barker, 46, dirawat di rumah sakit di Los Angeles pada Selasa, 28 Juni 2022 waktu setempat untuk alasan yang tidak diungkapkan.

Dikutip dari Variety, drummer Blink-182 dan suami dari Kourtney Kardashian itu dilarikan ke Cedar-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut, setelah sebelumnya memeriksakan diri ke Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada Selasa pagi.

Selasa pagi sekitar pukul 10.45, Barker membagikan pesan di Twitter, mungkin mengacu pada kondisi medisnya. “Tuhan selamatkan saya,” tulis sang drummer.

Namun, postingan tersebut bukan satu-satunya aktivitas di akun Twitter-nya sejak itu. Akunnya juga me-retweet postingan dari Billboard yang membagikan artikel tentang karya terbarunya dengan penyanyi Jxdn, yang berkolaborasi dalam dua single untuk menghormati mendiang teman Jxdn, Cooper Noriega. Single duo ini dirilis Selasa pagi.

Meskipun kondisi Barker saat ini belum diketahui, putrinya, Alabama Barker, menulis pesan melalui kisah Instagram-nya Selasa malam. Dia meminta penggemar untuk mengirim doa buat ayahnya. "Tolong kirimkan doa Anda," tulisnya. 

Barker telah bermusik selama hampir tiga dekade. Baru-baru ini dia berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Machine Gun Kelly dan Post Malone. Dia tampil ajang penghargaan Academy Awards ke-94 di Dolby Theatre pada bulan Maret.

Namanya semakin sering menghiasi pemberitaan dunia hiburan Hollywood setelah menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian. Hubungan asmara itu juga  didokumentasikan di musim pertama The Kardashians. Barker dan Kourtney menikah di Portofino, Italia pada Mei lalu.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com