Hebatnya Mengukir Karier sebagai Social Media Specialist Melalui MBKM di PT Kencana Maju Bersama

Hebatnya Mengukir Karier sebagai Social Media Specialist Melalui MBKM di PT Kencana Maju Bersama

MAHASISWA Untag Surabaya magang sebagai social media specialist di PT Kencana Maju Bersama -Dok Pribadi-

Dengan berfokus pada penciptaan dan manajemen konten yang berkualitas, saya berusaha membangun hubungan yang kuat antara perusahaan dan pelanggan melalui media sosial.


KONTEN hasil magang di PT Kencana Maju Bersama yang dipublikasikan di media sosial perusahaan.-Dok Pribadi-

Kedua, menciptakan konten kreatif. Membuat strategi dan menciptakan konten kreatif yang relevan dengan target audiens perusahaan merupakan salah satu tugas saya. 

Konten itu berkaitan dengan segala produk milik perusahaan, games berhadiah, tentang perusahaan, dan lain sebagainya yang diciptakan untuk membangun keterlibatan dengan audiens, meningkatkan kesadaran merek, dan menjaga citra positif perusahaan. 

Selain itu, saya belajar dalam menganalisis data media sosial untuk memahami apa yang berhasil dan apa yang perlu ditingkatkan kembali dalam strategi media sosial perusahaan.

Ketiga, bekerja dalam tim. Sebagai social media specialist di PT Kencana Maju Bersama, kolaborasi tim menjadi fondasi utama dalam menjalankan peran saya. 


PENULIS berfoto bersama tim magang batch 4.-Dok Pribadi-

Tim magang batch 4 yang terdiri atas 5 anggota ini membawa pemikiran dan keahlian yang hebat demi mencapai tujuan bersama sehingga ide kreatif dari masing-masing anggota dapat dikolaborasikan sehingga menjadi konten yang menarik dan kreatif. 

Melalui kerja sama tim yang konsisten, dapat tercipta lingkungan yang mendorong pertumbuhan, inovasi, dan keberhasilan bersama.

Menurut saya, peran sebagai social media specialist di PT Kencana Maju Bersama adalah langkah yang sangat berharga dalam memahami bagaimana media sosial dapat mendukung pertumbuhan dan kesuksesan sebuah perusahaan. 

Dengan dukungan tim dan kakak-kakak mentor yang berpengalaman, saya berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan dalam mencapai tujuan sebuah perusahaan dalam dunia digital. Dengan begitu, perusahaan yang dikelola dapat sukses dan bermanfaat bagi banyak orang. (*)

*) Gantari Shafa, mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: