Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale, Erigo Luncurkan Produk Terbaru Kolaborasi dengan JKT48

Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale, Erigo Luncurkan Produk Terbaru Kolaborasi dengan JKT48

Erigo kembali meluncurkan produk terbaru yang berkolaborasi dengan JKT48 secara eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale. -@erigostore-

HARIAN DISWAY - Saat ini, preferensi gaya fesyen masyarakat sangat bermacam-macam. Gaya hidup ini diiringi dengan meningkatnya kebutuhan produk fesyen berkualitas, utamanya produk lokal.

Menjawab tantangan tersebut, Erigo kembali meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka yang berkolaborasi dengan grup idola JKT48. Peluncuran koleksi Erigo x JKT48 tersebut akan dilakukan secara eksklusif di Shopee.

Bersamaan dengan kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Anda dapat membeli produk fesyen Erigo x JKT48 mulai dari 8 November hingga 12 November 2023.

Nah, spesial di 8 November hari ini, Erigo bersama 14 member JKT48 akan melakukan sesi live streaming di Shopee Live pada pukul 18.00-20.30.

BACA JUGA: Meriah! Shopee Live Streaming dalam Grand Launching JKT48 Official Store bersama Shani dan Melody

Akan ada banyak kejutan spesial sehingga pengguna dapat menikmati potongan harga hingga 30 ribu dan pembeli terbanyak berkesempatan mendapat hadiah menarik dari JKT48.

Muhammad Sadad selaku Founder Erigo mengatakan bahwa Erigo selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang tentunya memiliki style dan gaya fashion yang berbeda.

"Melalui berbagai pilihan produk fashion streetwear kami, diharapkan dapat membantu pengguna pria dan wanita untuk memadu padankan pakaiannya dengan lebih stylish dan mudah untuk dipakai sehari-hari," kata Sadad.

Koleksi terbaru yang dihadirkan Erigo kali ini adalah T-shirt, Hoodie, serta Denim Jacket. Dalam proses produksinya, Erigo bekerja sama dengan ilustrator lokal yakni Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra dan Ryol.

Tujuannya untuk memberikan sentuhan kreativitas seni Indonesia dengan desain yang fresh dan unik.

Desain produk yang dihadirkan akan mewakili masing-masing member JKT48 dengan berbagai pilihan warna terkini. Seperti Lavender Gray, Almond Milk, Blue Denim, Sage Green, Medium Blue, dan Black.

Pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh pengguna wanita maupun pria, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen masing-masing orang.

"Kami berharap produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand asli Indonesia yang mampu menarik hati masyarakat,” jelas Sadad lebih lanjut.

BACA JUGA: Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya Bisa Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48 di TV Show Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: