Profil Jalan Tol Semarang - Solo, Percepat Waktu Perjalanan di Jawa Tengah

Profil Jalan Tol Semarang - Solo, Percepat Waktu Perjalanan di Jawa Tengah

Jalan Tol Semarang Solo dengan pemandangan gunung Merbabu di pagi hari. Jalan Tol ini memangkas waktu temput untuk menjangkau berbagai kabupaten di Jawa Tengah-Jasa Marga-

Selain itu, Jalan Tol Semarang - Solo ini memiliki 5 lokasi rest area baik Tipe A maupun B sebagai tempat beristirahat bagi pengguna jalan. 

BACA JUGA:Profil Jalan Tol Tol Solo-Ngawi: Permudah Akses Menuju Kawasan Industri di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Rest Area Tipe A berada di KM 429 A, 456 A, dan 487 A yang dilengkapi fasilitas toilet gratis untuk pria, wanita dan difabel. 

Kemudian ada tempat parkir gratis untuk kendaraan besar dan kecil, tempat ibadah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). 

Untuk kebutuhan mengisi perut, terdapat banyak resto kuliner dan tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang cukup lengkap. 

Sedangkan untuk Tipe B terdapat di Rest Area KM 456 B dan KM 487 B dengan fasilitas toilet gratis untuk pria, wanita dan difabel, tempat parkir gratis untuk kendaraan besar dan kecil, tempat ibadah, serta tempat kuliner dan tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: