Lihat Pabrik Perakitan Sepeda sebelum Gowes Bareng Terengganu Cycling Team

Lihat Pabrik Perakitan Sepeda sebelum Gowes Bareng Terengganu Cycling Team

Peserta Ride With The 1#Asian Team Terengganu Polygon Cycling Team mengikuti agenda Polygon Factory Tour, di Sidoarjo, Jumat, 11 November 2023 -Boy Slamet-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Sebanyak 85 cyclist berkunjung ke pabrik sepeda Polygon di Sidoarjo. Tepatnya, di PT Insera Sena, pada Jumat, 10 November 2023.

Agenda kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara Ride with the #1 Asian Team Terengganu Polygon Cycling Team (TSG), yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023.

Terengganu Polygon Cycling Team (TSG) merupakan tim balap sepeda level UCI Continental Teams yang menggunakan sepeda Indonesia, Polygon Bikes.

Tim ini termasuk berhasil meraih prestasi di berbagai podium selama dua musim terakhir.

BACA JUGA: Bintang Muda Klub Liga 1 Ini Main di Piala Dunia U-17, Suporter Luar Kota Rela Datang ke GBT

Sebelum gowes bareng, Polygon mengundang para cyclist untuk hadir di pabrik perakitan sepeda di Sidoarjo.

Dari Terengganu Polygon Cycling Team sendiri hadir pembalap asal Indonesia Aiman Cahyadi.

Aiman sempat berjaya di kategori King of Mountains Tour of Oman. Lalu hadir Jeroen Meijers yang menjadi juara General Classification (GC) di Tour de Taiwan.

Ada pula pembalap Harrif Saleh dan Irwandie Lakasek yang sukses di ajang Tour Gateh D'Tranung.

Para pembalap Terengganu Polygon Cycling Team itu akan riding dengan atlet Indonesia lainnya seperti yang datang dari Nusantara Pro Cycling Team.

Ada juga persorangan seperti Liontin Evangelina, Gita Widya Yunika. Acara gowes bareng ini juga diikuti sejumlah influencer sepeda dan sport enthusiast, seperti Dony Adhika, Stanley Lautan dan co-host podcast Mainsepeda, Johnny Ray. 

Nah, sebelum gowes bareng dengan rute 59,4 km dari Sidoarjo menuju kawasan Surya, serta Taman Dayu, Pasuruan, Jawa Timur, para peserta terlebih dahulu peserta diajak menilik pembuatan sepeda Polygon.

Dipandu Yosua Kristian dari Departemen Sales International, rombongan diajak meninjau perakitan berbagai produk sepeda Polygon. Mulai dari proses welding, painting, assembling, hingga menuju ruang warehouse.

BACA JUGA: Tonton Laga Timnas di Piala Dunia U-17, Suporter Luar Kota Manfaatkan Bus Gratis Menuju Stadion GBT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: