Makin Lengket! Taylor Swift Konser di Argentina, Eh Travis Kelce Ngikut

Makin Lengket! Taylor Swift Konser di Argentina, Eh Travis Kelce Ngikut

MAKIN lengket! Taylor Swift konser di Argentina, eh Travis Kelce ngikut.-Gotham-GC Images -People

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!

Kebetulan juga, Taylor Swift membatalkan konser hari kedua karena alasan cuaca. Petir dan badai memang mengancam Buenos Aires hari itu. Sehingga menurut dia, itu tidak aman buat para Swifties (sebutan fans Taylor Swift).

"Aku suka konser di bawah hujan. Tapi aku tidak akan pernah membahayakan fans ataupun penari dan kru panggungku," papar pelantun Anti-Hero itu, seperti dikutip NME.


MAKIN lengket! Taylor Swift konser di Argentina, eh Travis Kelce ngikut. Foto: Taylor Swift menonton pertandingan Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Kansas City, pada September lalu.-Jason Hanna-Getty Images -via AFP

Konser Taylor Swift yang Jumat dijadwal ulang ke Minggu. Karena itu, pada Jumat malam, Taylor Swift bisa dinner dengan Travis Kelce.

BACA JUGA: Sabar, Swifties! Taylor Swift dan Travis Kelce Baru Pedekate, Ini Kata Orang Dalam

BACA JUGA: Benar-Benar Sultan, Taylor Swift ’’Usir’’ Pengunjung Resto di Kansas Demi Kencan dengan Travis Kelce

Travis Kelce kali pertama mengisyaratkan bahwa ia akan menemani Taylor Swift konser di Argentina dalam podcast-nya, New Heights. Dalam obrolan bersama sang kakak, Jason Kelce, ia bilang kepingin pergi ke selatan.

"Aku bisa saja bilang, persetan! Lalu pergi ke tempat yang indah, entahlah, semacam itu pokoknya. Kulitku sangat pucat, jadi aku harus pergi ke suatu tempat yang disinari matahari," papar pemain berusia 34 tahun itu.

Buat Travis Kelce, ini semacam ucapan terima kasih setelah Taylor Swift berkali-kali hadir di stadion. Untuk memberikan dukungan langsung kepadanya.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

Terhitung sejak akhir September sampai pertengahan Oktober, sudah empat kali Taylor Swift menonton pertandingan Kansas city Chiefs. Dia selalu duduk di ruang VIP Chiefs bersama istri Patrick Mahomes, Brittany, atau teman-teman selebritinya.

Dia juga sudah akrab dengan ayah dan ibu Travis Kelce. Pada titik ini, sulit untuk tidak menyebut Travis Kelce dan Taylor Swift pasangan kekasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people