Razia Tempat Hiburan Malam, Pemkot dan BNNK Surabaya Amankan Puluhan Remaja

Razia Tempat Hiburan Malam, Pemkot dan BNNK Surabaya Amankan Puluhan Remaja

Petugas BNN Kota Surabaya memeriksa beberapa sample pengunjung di sebuah tempat hiburan malam Surabaya-Muchammad Ma'ruf Zaky-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lagi-lagi remaja dibawah umur terjaring razia. Ada 22 orang yang diangkut Satpol PP Kota Surabaya dalam giat razia Rekreasi Hiburan Umum (RHU), Minggu dini hari, 12 November 2023.

Razia gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya, dan Pemkot Surabaya, serta Satpol PP tersebut dimulai Sabtu malam, 11 November 2023,  sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai apel di Mako Satpol PP Surabaya, tim langsung menuju ke wilayah Surabaya Timur.

Sasaran pertama adalah Shelter Club, sebuah tempat hiburan di Jalan Nginden, Kecamatan Gubeng, Petugas tiba di lokasi pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Masyarakat Geram atas Tindakan Polisi yang Diduga Memasang Baliho Prabowo- Gibran

Dari tempat hiburan malam tersebut, petugas mendapati 14 remaja yang mengkonsumsi alkohol. Saat didata, mereka tidak bisa menunjukkan KTP.

Ada 2 remaja perempuan dan 12 lainnya pria. Mereka pun dinaikan ke truk Satpol PP untuk dibawa ke Mako dan didata.


Petugas BNN Kota Surabaya memeriksa beberapa sampel urine pengunjung di sebuah tempat hiburan malam di Surabaya pada Minggu dini hari-Muchammad Ma'ruf Zaky-

Pada waktu yang bersamaan, BNNK juga melakukan tes urine terhadap 100 pengunjung. Hasilnya, didapati dua pemuda yang hasil tes urinenya positif obat penenang. 

Namun, keduanya bisa membuktikan kepada petugas BNNK bahwa mereka tengah menjalani perawatan.

Dari Shelter Club, razia dilanjutkan ke HW Helen’s Bar di Jalan Kertajaya. Di sana petugas juga melakukan kegiatan serupa. Memeriksa KTP dan tes urine.

BACA JUGA:Heboh Video Pengeroyokan di Bangkalan, Polisi Menyita Sejumlah Barang Bukti

Di HW Helen’s Bar, didapati 3 pengunjung wanita dan 5 pengunjung pria yang tidak bisa menunjukan KTP nya saat pemeriksaan. Mereka pun bergabung dengan remaja sebelumnya, dan digelandang ke Mako Satpol PP.

Berbeda dengan pengunjung di Shelter Club yang kooperatif, saat di Helen’s Bar beberapa pengunjung sempat bersitegang dengan petugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: