Inter Milan vs Frosinone 2-0: Il Nerazzurri Usir Juventus dari Puncak Klasemen Serie A

Inter Milan vs Frosinone 2-0: Il Nerazzurri Usir Juventus dari Puncak Klasemen Serie A

Inter Milan menang melawan Fronsinone 2-0, sukses mengukuhkan diri di puncak klasemen Serie A-Instagram @seriea-

HARIAN DISWAY - Dua gol tanpa balas dari Inter Milan yang dicetak oleh Federico Dimarco dan Halkan Calhanoglu sukses membawa kemenangan untuk Il Nerazzurri pada putaran ke-13 Serie A pada Senin, 13 November 2023, dini hari.

Inter memecah kebuntuan pada menjelang akhir babak pertama, tepatnya dimenit ke-43.

Dimarco mengawali kedudukan dengan sepakan spektakuler dari garis lapangan tengah, tidak dapat dihalau kiper tim tamu yang keluar dari garis lapangan.

Kemudian gol digandakan menjadi 2-0 oleh Calhanoglu pada menit ke-48 melalui penalti. Itu terjadi setelah Marcus Thuram dilanggar di titik putih oleh Ilario Monterisi. 

Kemenangan ini sekaligus menjadikan Inter Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia yang sebelumnya sempat diduduki oleh Juventus pada laga sebelumnya.


Selebrasi Fabio Dimarco setelah mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan saat melawan Fronsinone dengan skor akhir 2-0-Instagram @seriea-

BACA JUGA:Chelsea vs Manchester City: Drama 8 Gol Berakhir Imbang, Pochettino dan Pep Cuek

BACA JUGA:Suporter Piala Dunia U-17 Telantar, Dishub Surabaya Bakal Tambah Armada Bus

Berada di peringkat teratas, Inter kini sudah mengoleksi 31 poin. Unggul dua angka dari tum zebra putih. Sedangkan Frosinone berada di urutan ke-12 dengan 15 poin.

Dimarco sebagai pencetak gol fantastis turut mengomentari aksinya dilapangan saat diwawancarai oleh DAZN setelah pertandingan. 

“Pada awalnya, saya melihat Dumfries, lalu saya melihat kiper keluar dari garis dan mengejarnya. Syukurlah, itu masuk, kalau tidak, saya akan mendapat banyak hinaan yang menghujani saya dari tribun. tuturnya.

Bahkan sang pelatih, Simone Inzaghi juga turut memuji aksi itu yang mengatakan bahwa gol tersebut akan disaksikan di seluruh dunia.

"Jelas ini adalah sebuah hal menakjubkan yang menurut saya dan akan menjadi viral di seluruh dunia." ujar Inzaghi.


Inter Milan teratas! Update klasemen Serie A pada Senin, 13 November 2023-Instagram @seriea-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: