Ambil Nomor Urut, Prabowo-Gibran Naik Bus Listrik

Ambil Nomor Urut, Prabowo-Gibran Naik Bus Listrik

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid dalam konferensi pers di Jakarta pada Minggu malam, 12 November 2023--

HARIAN DISWAY – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menaiki bus listrik untuk menuju KPU.

Prabowo-Gibran bersama para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan berkumpul terlebih dahulu dan berangkat bersama menggunakan bus listrik dari rumah di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kemudian, berangkat ke KPU menggunakan bus listrik,” ucap Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid saat konferensi pers di Jakarta, Menteng, Selasa, 14 November 2023.

Selain itu, Nusron menyampaikan bahwa mobil listrik tersebut merupakan bukti bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan program hilirisasi yang sudah lama telah dicanangkan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Undian Nomor Urut Capres-Cawapres Malam Ini, TKN Prabowo-Gibran Siap Dapat Angka Berapa Pun

Ia menambahkan bahwa bus listrik itu juga untuk menjaga lingkungan dan mengurangi emisi karbon.

“Ekosistem zero energy, green energy, dan zero emission,” lanjutnya.

Pasangan Prabowo-Gibran sebelumnya diresmikan dan ditetapkan sebagai kontestan di Pemilihan Presiden 2024 oleh KPU.

Pasangan tersebut tentu akan bertarung dengan dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang lainnya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kemudian, KPU akan melaksanakan pengundian nomor urut untuk ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut.

Setelah mendapatkan nomor urut, para calon presiden dan calon wakil presiden untuk seterusnya bakal melakukan kampanye selama 75 hari yang dimulai pada 28 November 2023. (*)

BACA JUGA:KPU Undi Nomor Urut Capres-Cawapres Malam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: