Lineup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak, Tanpa Marselino dan Ivar Jenner

Lineup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak, Tanpa Marselino dan Ivar Jenner

RIcky Kambuaya dan Jordi Amat ketika sesi latihan kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia-Instagram @timnas.indonesia-

HARIAN DISWAY - Selain Timnas U-17, Timnas senior Indonesia juga akan berjuang untuk melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia U-17.

Skuad asuhan Shin Tae-Yong itu, akan melakoni pertandingan tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak, 16  November 2023. 

Sang juru taktik Shin Tae-yong, telah memanggil 27 pemain untuk dibawa ke Irak. Dari 27 pemain tersebut, 2 diantaranya tak bisa memenuhi panggilan timnas, mereka adalah Yakob Sayuri dan Andy Setyo.

Yassa - sapaan akrab Yakob Sayuri - akan melangsungkan pernikahan, sehingga tak bisa bergabung bersama Asnawi Mangkualam cs. Semantara itu, Andy Setyo masih dibekap cedera. 

Dari 27 pemain yang dipanggil itu, tak nampak nama Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner. Padahal performa keduanya bergitu apik saat membawa Timnas U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Menurut kabar yang beredar Marsel dan Jenner terkendala fisik, sehingga coach Shin tak memanggil mereka berdua. 

BACA JUGA:Tip dari Fakhri Husaini agar Skuad Asuhan Bima Sakti Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

BACA JUGA:FIFA Klarifikasi Ribut-Ribut Rumput JIS di Piala Dunia U-17

Berikut adalah prediksi line up Timnas Indonesia vs Irak di Kualfikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 


Rizky Ridho dan Arkhan Fikri saat berlatih di Basra Irak menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Instagram @timnas.indonesia-

Formasi: 4-3-3

Kiper:

Nadeo Argawinata

Belakang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: