Simak Tren Belanja Online Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia pada Kampanye Shopee 11.11 Big Sale
Berakhir pada 11 November kemarin, kampanye Shopee 11.11 Big Sale menunjukkan tren berbelanja produk lokal yang berbeda-beda di setiap pulau di Indonesia-Ilustrasi: our-team on Freepik-
Tidak hanya itu, memperkuat potensi merupakan langkah lanjutan guna menciptakan bisnis yang berkesinambungan. Selain kampanye yang tengah berlangsung, dukungan berbagai program inisiatif, seperti Program Ekspor Shopee dapat menjadi salah satu strategi untuk memperluas bisnis ke pasar luar negeri.
Kesempatan ini ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh brand lokal dan UMKM di Shopee dimana tercatat peningkatan pesanan ekspor yang mencapai lebih dari 4 kali lipat pada puncak kampanye 11.11 Big Sale.
Berbagai tren yang terlihat di sepanjang kampanye, baik dalam pengaplikasian strategi bisnis para pelaku usaha lokal di Shopee maupun perilaku belanja online pengguna setia menjadi dasar dan landasan bagi Shopee untuk terus berinovasi. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: