Outbound dengan Pesona Alam yang Indah di TSOT

Outbound dengan Pesona Alam yang Indah di TSOT

TATA Rahayu magang di TSOT. Tempatnya indah dan memesona. -Dok Pribadi-

Setelah melakukan outbound relay dan diberi waktu istirahat, siswa IPM Surabaya mendapatkan materi dari para trainer. Setelah mendapatkan materi, mereka mempersiapkan kegiatan untuk inaugurasi. 

Malam inaugurasi juga menentukan siapa pemenang dari kegiatan-kegiatan yang sebelumnya dilakukan. Di hari ketiga siswa IPM Surabaya hanya melakukan kegiatan senam pagi dan persiapan untuk pulang. 

Selama kegiatan berlangsung, saya, Tata Rahayu, mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang melaksanakan program MBKM magang di TSOT, bertanya kepada salah seorang siswa IPM Surabaya. 

BACA JUGA: Bangga Magang sebagai Kreator Konten di PT Taspen Surabaya

”Saya sudah dua kali ke sini. Memang tempatnya enak. Permainan yang diberikan juga sangat asyik-asyik,” ujar salah seorang siswa IPM Surabaya. Siswa-siswi dari IPM Surabaya diharapkan bisa mengambil hal-hal positif dari TSOT.

Mendapatkan beberapa respons yang cukup baik dari beberapa pengunjung selama kegiatan berlangsung, diharapkan TSOT bisa mempertahankan dan membangun citra yang lebih baik lagi untuk meningkatkan kepercayaan dari para pengunjung. Tentunya, makin banyak juga instansi yang memercayakan TSOT sebagai tempat pelatihan sumber daya manusia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: