Kylian Mbappe Cetak 300 Gol di Usia 24 Tahun, Sang Pemain: Itu Lucu!

Kylian Mbappe Cetak 300 Gol di Usia 24 Tahun, Sang Pemain: Itu Lucu!

Mbappe cetak 300 gol dalam karier sepakbola-Instagram @k.mbappe-

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe sukses membawa Timnas Prancis meraih kemenangan besar atas Gibraltar dengan skor 14-0 pada Sabtu, 19 November 2023. Prestasinya mencapai puncak saat ia berhasil mencetak gol ke-300 dalam kariernya selama bermain sepakbola.

Keberhasilan ini diraih Mbappe dalam ajang lanjutan Kualifikasi Piala EURO 2024, di mana Prancis, yang berada di peringkat pertama Grup B, telah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Meskipun demikian, semangat kompetitif tim tersebut tetap tinggi, seperti yang terlihat dari kemenangan telak mereka atas Gibraltar.

Dalam pertandingan tersebut, yang merupakan partai ketujuh dalam kualifikasi, Mbappe tidak hanya menyumbang satu gol, namun berhasil mencetak hat-trick. Bersama skuad yang ditangani oleh Didier Deschamp, Prancis menunjukkan dominasi mereka di lapangan.

BACA JUGA:PSG 3-0 Reims: Kylian Mbappe Cetak Hattrick, Les Parisiens ke Puncak Klasemen

BACA JUGA:Real Madrid Tanggapi Rumor Kylian Mbappe: Itu Hoaks Total!

Prancis sendiri belum merasakan kekalahan dalam tujuh pertandingan kualifikasi tersebut, menempati posisi puncak grup. Keberhasilan ini membuat mereka tetap menjadi tim yang belum terkalahkan.


Selebrasi Kylia Mbape setelah berhasil menyumbang 3 gol pada laga kontra Gibraltar yang berakhir kemenangan untuk Prancis 14-0-Instagram @k.mbappe-

Meski Mbappe mencapai pencapaian luar biasa dengan gol ke-300 dalam usianya yang baru menginjak 24 tahun, ia tetap merendah dan menilai pencapaiannya sebagai bagian dari proses.

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan TF1, Mbappe menyatakan, "Ini merupakan bagian dari proses, terdapat beberapa pemain yang mencetak 800 atau 850 gol dalam karier mereka. Gol ke-300 ini lucu! Tetapi saya harus terus maju dan berkembang, baik untuk klub maupun tim nasional," katanya.

Sebagai pemain yang telah membela AS Monaco sebelumnya, Mbappe juga menambahkan bahwa meskipun mencapai rekor gol yang mengesankan, masih ada pemain lain di luar sana yang telah mencetak lebih banyak gol daripadanya.

Keberhasilan Mbappe dalam mencetak gol dan kontribusinya bagi Timnas Prancis menjadi sorotan utama dalam kualifikasi Piala EURO 2024. Prestasi ini menunjukkan kemampuan dan ketajaman striker muda tersebut, yang tetap memiliki tekad untuk terus berkembang di masa mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: