Website PCNU Pasuruan, Menuju Digitalisasi Dakwah

Website PCNU Pasuruan, Menuju Digitalisasi Dakwah

Wawali Pasuruan bersama rois syuriah dan ketua PCNU Kota Pasuruan Gus Nailur Rochman atau Gus Amak dalam launching website PCNU -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menyambut dengan baik peluncuran website PCNU Kota Pasuruan di laman pcnupasuruankota.org.

Menurut Mas Adi, sapaan akrabnya, keberadaan website ini menjadi harapan untuk menyampaikan dakwah Islam rahmatan lil 'alamin secara lebih luas oleh PCNU Kota Pasuruan.

Terutama di era digital saat ini, di mana akses cepat terhadap berita sangat diperlukan oleh masyarakat.

Mas Adi berharap bahwa website PCNU Kota Pasuruan akan menghadirkan informasi tentang semua program dan kegiatan secara terkini.

Dengan demikian, laman tersebut dapat memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi yang relevan dan up-to-date yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Usai Payung Madinah, Gus Ipul Hadirkan Replika Kakbah di Pasuruan

BACA JUGA:Jadi Caleg, Beberapa Tenaga Ahli di DPRD Kota Pasuruan Enggan Mengundurkan Diri

"Semoga keberadaan website ini dapat membantu PCNU Kota Pasuruan terus berkembang dan menghadirkan Islam rahmatan lil 'alamin kepada lebih banyak orang," kata Mas Adi.

"Di era digital seperti sekarang, perangkat yang modern dan responsif sangat dibutuhkan, dan saya berharap PCNU Kota Pasuruan dapat terus mengikuti perkembangan zaman," lanjutnya.

Peluncuran website PCNU Kota Pasuruan akan menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk program kerja PCNU, kegiatan badan otonom, dan lembaga lainnya.

Dengan adanya laman itu , diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi tentang berbagai program yang dijalankan oleh PCNU serta menumbuhkan minat menulis di kalangan badan otonom dan lembaga yang berada di bawah naungan PCNU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: