Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa?-Gotham-GC Images -

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!

"Aku enggak pernah berurusan dengan itu," kata Travis Kelce, merujuk pada popularitas sang kekasih. "Tapi pada saat yang sama, aku tidak melarikan diri dari itu," paparnya.


TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa? Foto: Taylor Swift menonton pertandingan Chiefs di samping Donna Kelce.-People-

"Sorotan publik yang dia terima itu benar-benar seolah dia ini memakai kaca pembesar, lho. Setiap hari, setiap waktu, paparazzi nyanggong di depan rumahnya. Di luar setiap restoran yang dia datangi, di luar gate bandara yang dia singgahi. Padahal dia cuma berusaha menikmati hidup," papar Travis Kelce takjub.

"Nah, kalau dia sedang menjalani hari-harinya dengan cara seperti itu, sebaiknya aku bukan jadi pihak yang bersikap aneh," tambahnya.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Travis Kelce, Bintang Kansas City Chiefs yang Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift

Kelce, yang menyebut Taylor Swift itu lucu dan jenius, mengungkapkan bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan. Salah satunya, cara pandang terhadap pekerjaan dan keluarga.

Mereka sama-sama workaholic, tapi di saat bersamaan, senang menghabiskan banyak waktu dengan keluarga.

Ya sudah, cocok kan berarti? Saatnya mengeluarkan pertanyaan khas orang Asia: kapan kawin? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wsj. magazine