Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa?-Gotham-GC Images -

Alhasil, sejak awal, orang-orang terdekat Taylor justru mengusahakan agar Travis Kelce bisa mendapatkan perhaian Taylor.


TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa? -WSJ. Magazine-People

"Dia (Taylor, Red) akan membenciku karena cerita-cerita. Jadi begini… ketika dia datang untuk konser di Arrowhead, mereka (penyelenggara) memberi dia ruang loker besar sebagai ruang ganti. Dan keponakan-keponakan kecilnya foto-foto… di depan lokerku!" Travis Kelce mengenang.

Singkat cerita, setelah upaya pertama yang gagal, ia akhirnya berhasil bertemu langsung dengan Taylor Swift di sebuah acara di New York. Namun, sebelumnya mereka sudah saling kontak.

BACA JUGA: Taylor Swift Effect! Tim Travis Kelce Selalu Menang Jika Ditonton Pacar, Ini Statistiknya

BACA JUGA: Taylor Swift Tak Seperti Pacar-Pacar Sebelumnya, Ini Track Record Asmara Travis Kelce

"Ketika aku menemui dia di New York City, kami sudah ngobrol lumayan panjang. Jadi aku tahu kami bisa makan malam, dan membangun, semacam percakapan. Kupikir, lanjutannya akan ditentukan dari momentum itu," papar pemain american football berusia 34 tahun itu.


TAYLOR SWIFT makin dekat dengan keluarga besar Chiefs, nonton game bareng istri Patrick Mahomes. Foto: Taylor Swift nonton laga Chiefs bersama ayah Travis Kelce, Ed.-AFP-

Lebih lanjut, Travis Kelce mengungkapkan kepada WSJ. Magazine bahwa dua orang paling penting dalam hidupnya menyetujui hubungannya dengan Taylor Swift. Mereka adalah sang kakak, Jason Kelce, dan ibunya, Donna.

Sebagaimana diberitakan, Taylor Swift selalu tampak akrab dengan keluarga Travis Kelce. Setiap kali menonton pertandingan Chiefs di stadion, penyanyi 33 tahun itu selalu duduk dekat ibu dan ayah Travis Kelce. Sering kali mereka tertangkap kamera sedang ngobrol atau bercanda bersama.

BACA JUGA: Taylor Swift Makin Dekat dengan Keluarga Besar Chiefs, Nonton Game Bareng Istri Patrick Mahomes

Taylor Swift bahkan sudah pernah berkunjung ke rumah Travis Kelce dalam sebuah acara bersama para legenda football.

Bagi Kelce, mengencani Taylor Swift, seorang bintang pop terbesar saat ini, adalah pengalaman yang sama sekali baru.

Ia sendiri adalah selebriti yang biasa dengan lampu sorot. Tapi Taylor Swift adalah bintang yang berbeda. Pemilik 12 piala Grammy Awards itu bersinar sangat terang, dan menjadi magnet yang menarik perhatian di mana saja.

BACA JUGA: Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wsj. magazine