Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

Ternyata Travis Kelce Dibantu Mak Comblang Saat Dekati Taylor Swift, Siapa?

TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa?-Gotham-GC Images -

HARIAN DISWAY - Travis Kelce buka-bukaan soal hubungannya dengan Taylor Swift. Ia menceritakan awal mula melakukan pedekate (alias pendekatan) kepada penyanyi Anti-Hero itu kepada WSJ. Magazine edisi Desember/Januari.

"Aku awalnya enggak tahu apakah mau menjalani semua ini," ungkap Travis Kelce dalam wawancara dengan majalah milik Wall Street Journal tersebut.

Ia lantas mengenang upaya pertamanya mendekati Taylor Swift yang gagal total. Ia sudah pernah menceritakannya dalam podcast bersama sang kakak, Jason Kelce, pada September lalu.

BACA JUGA: Gila! Taylor Swift Borong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023, Samai Rekor Drake

Yakni, ketika Travis Kelce menonton penampilan Taylor Swift dalam konser The Eras Tour di Arrowhead Stadium, Kansas City, pada Juli 2023. Ia ingin menyerahkan friendship bracelet bertulisan nomor teleponnya kepada Taylor. Tapi tidak bisa.


TERNYATA Travis Kelce dibantu mak comblang saat dekati Taylor Swift, siapa? -WSJ. Magazine-People

Nah, kali ini, kepada WSJ., Travis Kelce mengungkapkan satu detail penting. Bahwa saat itu, ada yang bertindak sebagai mak comblang alias perantara. Dan si comblang itu berasal dari pihak Taylor Swift.

"Jelas ada kenalan dia (Taylor, Red) yang mengenal aku. Cewek itu bilang, 'Yo! Apakah Taylor tahu kamu datang?' Dia benar-benar bertindak sebagai Cupid (malaikat cinta, Red) buatku," papar Travis Kelce.

BACA JUGA: Fans Tewas Kepanasan, Taylor Swift Tunda Konser The Eras Tour di Brazil

BACA JUGA: Makin Mesra Saja, Taylor Swift Peluk dan Cium Travis Kelce di Panggung Konser di Argentina

"Dia mengatakan padaku apa yang terjadi (di backstage konser Taylor), dan betapa beruntungnya aku cewek itu mau menghubungiku," papar tight end klub NFL Kansas City Chiefs tersebut.

Travis Kelce tidak mengungkapkan identitas cupid alias mak comblang tersebut. Namun, ia memang mendapat banyak bantuan untuk mendekati pelantun Cruel Summer tersebut. Termasuk anggota keluarga Taylor!

Mereka melihat Taylor Swift sedih setelah putus dengan Joe Alwyn pada Maret lalu. Padahal, pasangan itu sudah bersama selama enam tahun. Di mata mereka, Taylor berhak menikmati cinta baru.

BACA JUGA: Makin Lengket! Taylor Swift Konser di Argentina, Eh Travis Kelce Ngikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wsj. magazine