TKN Sumut: Bobby Nasution Jadi Senjata Kemenangan Prabowo-Gibran

TKN Sumut: Bobby Nasution Jadi Senjata Kemenangan Prabowo-Gibran

WALI KOTA Medan Bobby Nasution resmi dukung Prabowo-Gibran, ini alasannya.-Istimewa-

HARIAN DISWAY – Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengungkapkan bahwa Walikota Medan Bobby Nasution bisa menjadi "senjata ampuh" kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Utara. 

Pria yang juga menjabat sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Sumut itu menyebut bahwa Sumut memiliki basis pendukung Jokowi yang kuat.

BACA JUGA:Gibran: Tudingan Ijazah Palsu Hanya Lucu-lucuan

“Sumatera utara dengan total pemilih sebesar 10 jutaan bahkan lebih akan menjadi kunci kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi sumatera utara merupakan basis suara Presiden Jokowi dalam dua kali pilpres,” ujar Umbas, pada Selasa, 21 November 2023.

Selain itu, Bobby Nasution selaku wali kota Medan sudah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Hal tersebut akan sangat membantu memperbanyak suara dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di kota Medan.


TKN Sumut: "Bobby bisa menjadi senjata kemenangan Prabowo-Gibran". Bobby memiliki basis besar relawan sehingga dapat memperbanyak suara Prabowo-Gibran. Sumber dari instagram @prabowo

BACA JUGA:Prabowo Serahkan Sumur Bor dan Pipanisasi Air Bersih di Banten

Umbas juga menyakini bahwa Bobby memiliki basis relawan yang bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Ada sosok Bobby Nasution yang memiliki basis relawan lokal di kota Medan yang kuat dengan kolaborasi relawan dan ormas partai pendukung. Jika cara bekerja relawan secara simultan maka akan cepat untuk menaikkan suara yang kuat,” ungkap Umbas.

BACA JUGA:Cegah Korupsi di Kementerian Pertahanan, Capres Prabowo Subianto Pernah Libatkan KPK

Sebelumnya, Gibran baru saja melakoni serangkaian kunjungan ke sejumlah tempat di Sumatera Utara pada 18 hingga 19 November 2023 lalu. 

Dalam kunjungan ke sumatera utara tersebut, Gibran didampingi dengan jajaran TKN dan Bobby Nasution yang merupakan adik iparnya.

Jajaran TKN yang mendampingi antara lain, Wakil Ketua Meutya Hafid, Silfester Matutina, Wakil Sekretaris Aminudin Maruf, Michael Umbas, Saleh Daulay, Todo Tua Pasaribu, Edy Budiyarso dan Azanil Kelana, juga komandan Alpha Ahmad Doli Kurnia.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: