5 Fakta Unik Choi Soo Young, Aktris yang Sedang Bersinar Lewat Drakor Not Others

5 Fakta Unik Choi Soo Young, Aktris yang Sedang Bersinar Lewat Drakor Not Others

Kenali Choi Soo Young, artis Kdrama yang multitalent dan gemar beramal. Choi Soo Young saat berperan sebagai polisi. Dia dikenal sebagai artis multitalenta.-Viu-

HARIAN DISWAY - Choi Soo Young merupakan artis multitalent. Dia menguasai segala jenis peran, juga pandai bernyanyi. Misalnya, dalam Kdrama Not Others yang populer.

Film itu memperlihatkan hubungan antara ibu dan anak perempuannya. Bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) yang memiliki anak usia remaja dan membesarkannya sendirian. 

Setelah putrinya, Kim Jin Hee (Choi Soo Young) dewasa, mereka berdua masih tinggal bersama. Meskipun sering bertengkar, namun ibu dan anak ini memiliki hubungan yang sangat erat.

Aktris Soo Young berperan sebagai Kim Jin Hee, putri Kim Eun Mi yang berprofesi sebagai polisi wanita. Sebelum aktif menjadi aktris, Soo Young adalah seorang idol dan anggota salah satu girl group legendaris Kpop: Girls’ Generation. 

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Selain itu, ada beberapa fakta lainnya tentang Soo Young. Sebagai berikut:

1. Jadi Idol di Usia Muda


Kenali Choi Soo Young, artis Kdrama yang multitalent dan gemar beramal. Choi Soo Young beradegan dengan Jeon Hye Jin dalam film Not Others. Akting Soo Young sangat totalitas.-Viu-

Soo Young berhasil lolos audisi agensi ternama Korea, SM Entertainment sejak masih duduk di kelas 5 SD. Namun, dia tidak langsung menjadi trainee idol karena sedang mengikuti audisi Korea-Japan Ultra Idol Duo 2002. 

Setelah menang audisi tersebut, Soo Young yang saat itu baru berusia 12 tahun, langsung debut di Jepang sebagai idol duo bernama Route 0.

Sayang, duo Route 0 tidak bertahan lama. Setelah mengeluarkan tiga single, Route 0 bubar pada tahun 2003. Soo Young kembali ke Korea pada tahun 2004. Di sana dia menjadi trainee SM Entertainment.

2. Anggota Girls’ Generation

Setelah 3 tahun menjadi trainee, pada 2007, Soo Young resmi debut sebagai idol dengan menjadi anggota girl group Girls’ Generation. Girl group itu dikenal pula dengan nama SNSD. Idol girl group generasi kedua yang paling sukses hingga mendapat julukan The Nation's Girl Group.

Selama 16 tahun berkarier, Soo Young bersama Girls’ Generation sudah mengeluarkan 14 album Korea dan Jepang. Ketenaran Girls’ Generation sangat besar hingga album serta single mereka berkali-kali meraih penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: