Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Nasgor Mbah Darman berlokasi di Jalan Srikana Nomor 150, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Tempat ini mulai buka pada jam 17.00 WIB dan sudah menjadi favorit dengan pelanggan yang ramai. -Rizki Anugrah-

HARIAN DISWAY - Kwetiau adalah makanan yang terkenal di berbagai negara Asia, terutama di Tiongkok, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Makanan ini sering diolah dengan berbagai bahan dan saus untuk menciptakan rasa yang khas. Kwetiau bisa menjadi hidangan utama yang menggugah selera atau komponen dalam berbagai masakan seperti kwetiau goreng, kwetiau siram, atau kwetiau kuah.

Keunikan bentuknya yang pipih dan lebar memberikan tekstur yang berbeda menjadikannya pilihan yang populer di meja makan banyak orang.

Kwetiau juga sering dijadikan alternatif bagi mereka yang ingin menikmati hidangan mi tanpa menggunakan tepung dari gandum. Jika ingin makan kwetiau yang paling enak di Kota Pahlawan berikut 6 rekomendasinya.

1. Nasgor Mbah Darman

Meskipun namanya Nasgor Mbah Darman, tapi di tempat ini terdapat surganya kwetiau yang telah menjadi langganan para mahasiswa Universitas Airlangga karena kelezatannya.

Tempat ini berlokasi di Jalan Srikana Nomor 150, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Tempat ini mulai buka pada jam 17.00 WIB dan sudah menjadi favorit dengan pelanggan yang ramai.

Menu yang tersedia di Nasgor Mbah Darman sangat beragam, mulai dari nasi goreng ayam, bakso, sosis, balacan, ayam, ikan asin, hingga nasi goreng sambal ijo.

Meskipun begitu, yang menjadi andalan untuk kwetiau hanya satu, yaitu kwetiau goreng. Meskipun menu kwetiau hanya satu, namun rasanya dijamin membuat ketagihan dan sangat lezat.

Di sini juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk menentukan tingkat kepedasan sesuai selera masing-masing. Kamu dapat minta ke mas-mas penjualnya untuk menyesuaikan tingkat kepedasan, baik itu pedas, sedang, atau biasa.

Agar saat makan kwetiau semakin nikmat, disarankan untuk mencoba yang pedas. Kombinasi kwetiau yang lezat dengan tingkat kepedasan yang pas dapat menambah kenikmatan saat menyantap hidangan ini.

Terutama jika disertai dengan kerupuk yang renyah membuat lidah Anda sangat puas saat menyantapnya.

2. Mie Gever

Terletak strategis di depan Rumah Sakit Siloam Surabaya, lebih tepatnya di Jalan Karimun Jawa, Surabaya, tada gerobak kwetiau yang telah menjadi incaran bagi para penikmat kuliner di sekitar area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: