Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Nasgor Mbah Darman berlokasi di Jalan Srikana Nomor 150, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Tempat ini mulai buka pada jam 17.00 WIB dan sudah menjadi favorit dengan pelanggan yang ramai. -Rizki Anugrah-

Dengan jam buka dari pukul 18:00 hingga 23:00 WIB, tempat ini menarik banyak pelanggan dengan kelezatan kwetiau mereka yang tak tertandingi.

Menariknya, para pengunjung harus rela mengantri untuk bisa menikmati hidangan kwetiau terbaik di tempat ini. Penjualnya biasanya langsung memasak dalam porsi besar karena pesanan dari pelanggan biasanya sangat banyak.

Isian kwetiau yang melimpah ini termasuk potongan ayam, sosis, telur, dan berbagai jenis sayuran segar. Kombinasi ini memberikan sensasi rasa yang kaya dan memuaskan, menjadikan kwetiau di tempat ini sebagai pilihan favorit para pelanggan.

Selain kwetiau, warung ini juga menyediakan variasi menu lain seperti nasi goreng, mi goreng, dan bihun. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu saja, pengunjung dapat menikmati sajian yang lezat dan memuaskan selera.

BACA JUGA: Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

3. Kwetiau Akang

Kwetiau Akang, warung makan yang terletak di Jalan Mayjend Jonosewojo No 2J, Surabaya, telah menjadi tujuan kuliner favorit bagi pecinta masakan kwetiau khas Medan.

Dengan jam operasional dari pukul 11.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Rabu yang menjadi hari libur, Kwetiau Akang menawarkan pengalaman kuliner yang lezat dan autentik.

Kelezatan kwetiau ini telah diturunkan secara turun-temurun sejak tahun 1960, menjadikannya daya tarik utama bagi para pelanggan setia.

Menu yang beragam, mulai dari kwetiau goreng, siram, kuah, hingga tomat dengan topping seperti telur, babi, seafood, dan daging sapi, menjamin variasi pilihan untuk semua selera.

Selain kwetiau, tersedia juga mie, bihun, nasi goreng, dan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 75 ribu.

Bagi pecinta kuliner khas Medan di Surabaya, Kwetiau Akang adalah destinasi wajib untuk menikmati kelezatan kwetiau yang telah menjadi tradisi selama puluhan tahun. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan cita rasa autentik di Kwetiau Akang!

4. Pard’y Kwetiau Medan

Pard'y Kwetiau Medan, warung kuliner di Jalan Patemon Timur Nomor 16, Surabaya, menghadirkan kelezatan kwetiau khas Medan dengan sentuhan kreatif dari mantan chef restoran kwetiau ternama di Surabaya.

Jam bukanya setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00, warung ini menjadi destinasi kuliner kwetiau dengan keistimewaan pada keahlian chef yang berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: