Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Doyan Makan Kwetiau? Ini Enam yang Terenak di Surabaya

Nasgor Mbah Darman berlokasi di Jalan Srikana Nomor 150, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Tempat ini mulai buka pada jam 17.00 WIB dan sudah menjadi favorit dengan pelanggan yang ramai. -Rizki Anugrah-

Menu varian selain kwetiau ada bihun, mie, dan nasi goreng, menu utamanya ada kwetiau goreng dengan isian ayam, seafood, telur, dan opsi polosan, dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu.

Kelezatan kwetiau tanpa babi, 100 persen halal, menjadi jaminan bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan dengan ketenangan hati.

Kemudahan pemesanan online melalui GoFood juga memungkinkan pelanggan menikmati hidangan lezat ini di mana saja dan kapan saja.

Dengan cita rasa yang lezat, harga terjangkau, dan kehalalan dijamin, Pard'y Kwetiau Medan menjadi destinasi kuliner kwetiau wajib di Surabaya. Selamat menikmati kelezatan kwetiau halal ala Pard'y Kwetiau Medan!

5. Kwetiau Kraton Asri

Kwetiau kali ini berada di pinggir jalan tapi menjamin rasa yang tak kalah nikmat dengan kwetiau lainnya. Kwetiau Kraton Asri, telah memikat hati pelanggan selama 20 tahun dengan kwetiau lezat dan berbagai topping seperti bakso ikan dan potongan ayam.

Pak Supar, sang pemilik, menjaga kualitas kwetiau ini dan juga harganya sangat ramah di kantong, mulai dari Rp13.000 hingga Rp 20.000. Keunikan dari kwetiau ini, suasananya sangat sederhana tapi hangat, menciptakan pengalaman menyantap kwetiau yang lezat.

Pelanggan setia memuji rasanya yang enak dan porsi yang memuaskan. Dengan nasi goreng, mie, bihun, dan capcay di menu, Kwetiau Kraton Asri menjadi pilihan utama saat kelaparan, membuat antrian  panjang dan pelanggan kembali lagi dan lagi.

BACA JUGA: Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

6. Apeng Kwetiau Medan

Selalu ramai pelanggan setiap hari, Apeng Kwetiau Medan ini terletak di Jalan Kedungdoro Nomor 267, Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Mereka tidak menerima reservasi tempat hanya disediakan untuk daftar tunggu sangkin ramainya.

Apeng Kwetiau Medan, dengan lokasi strategis menjadi destinasi tak terlewatkan bagi pecinta kuliner khas Medan. Menawarkan berbagai menu seperti kwetiau, bakmi, bihun, mi keriting, pangsit, mi lebar, dan minuman, restoran ini memberikan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah.

Keunggulan terletak pada variasi kwetiau, mie, dan nasi, termasuk nasi capcay, nasi goreng, dan nasi putih. Pelanggan dapat memilih kwetiau goreng, rebus, siram, kuah, polos, dengan atau tanpa telur, sesuai selera.

Dibuka setiap hari dari jam 08.30 hingga 23.00, Apeng Kwetiau Medan menyajikan suasana nyaman untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan harga mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu, restoran ini menawarkan kelezatan khas Medan dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: