Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

PROFIL singkat Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina. -Angela Weiss -AFP

BACA JUGA: Prabowo Ajak Menteri Pertahanan Seluruh Negara ASEAN Dukung Palestina di Pertemuan Antar-Menhan

Peran dia di In the Heights juga masuk nominasi Aktris Terbaik dari Hollywood Critics Association. Kemudian, pada 2022 Melissa Barrera masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik Sattelite Awards.

Dari sekian banyak nominasi, memang belum ada yang berbuah gelar. Namun, Melissa Barrera tidak pernah menyerah mengejar karier di Hollywood.


PROFIL singkat Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina. Foto: Melissa Barrera dalam Scream VI.-Lionsgate Film-

"Aku selalu termotivasi untuk berkarya dengan baik demi mematahkan sterotipe tentang aktris Latin," tutur Melissa Barrera.

BACA JUGA: Jokowi Bertemu Biden di AS, Bahas Konflik Palestina dan Pasokan Nikel

BACA JUGA: Menlu RI Retno Marsudi Dipercaya OKI untuk Perjuangkan Perdamaian Palestina

"Aku ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa menghasilkan karya yang berkualitas dan membanggakan. Baik untuk diriku sendiri maupun bagi penonton di seluruh dunia," lanjut dia.

Melissa Barrera menikah dengan Francisco Xavier Zazueta, atau yang lebih sering disapa dengan Paco Zazueta, pada Februari 2019. Mereka mengikat janji setelah berpacaran selama 8 tahun.

Menariknya, pria yang dia nikahi adalah orang yang sama yang menjadi saingannya di ajang pencarian bakat La Academia pada 2011 itu. Rupanya, cinta mereka berkembang sejak masih menjadi saingan.

Nah, itulah profil dan fakta-fakta menarik tentang Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina. Bagaimana menurut Anda? Apakah Melissa bakal bisa melanjutkan karier di Hollywood? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber