Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

PROFIL singkat Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina. -Angela Weiss -AFP


PROFIL singkat Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina.-Angela Weiss -AFP

BACA JUGA: Sayang Istri, Sutradara Quentin Tarantino Kunjungi Markas Pasukan Israel

Melissa Barrera, ketika masih menjadi mahasiswa, akhirnya memulai debut di layar lebar melalui film L for Leisure pada 2010. Setelah itu, dirinya sempat beberapa kali mendapatkan peran kecil di acara TV dan serial selama 2011 dan 2012.

Dia bahkan sempat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat musik berjudul La Academia pada 2011. Dia juga membintangi Otra Cara del Alma (2012), La Mujer de Judas (2012).

Baru setelah 2014, dia mendapatkan peran-peran pendukung di berbagai film dan serial TV lokal. Hingga kini, dia terhitung sudah membintangi 10 film, 9 serial TV, 16 reality show, dan satu video klip.

BACA JUGA: Gencatan Senjata Israel dan Palestina Disepakati Selama Empat Hari

Di Meksiko Melissa terkenal lewat peran dalam telenovela Siempre Tuya Acapulco (2013) dan serial Netflix Club de Cuervos (2017).

Melissa Barrera mulai dikenal moviegoers internasional setelah membintangi film musikal In the Heights (2021). Dalam film yang terinspirasi dari pementasan Broadway karya Lin Manuel Miranda itu, dia memerankan tokoh bernama Vanessa.


PROFIL singkat Melissa Barrera, bintang Scream 7 yang dipecat gara-gara dukung Palestina. Foto: Akting Melissa Barrera dalam film musikal In The Heights. -Lionsgate Film-

Selain itu, yang melambungkan Melissa Barrera adalah franchise Scream. Dia bergabung dengan franchise film thriller legendaris tersebut mulai 2022. Dia membintangi reboot Scream (2022), dan juga sekuelnya, Scream VI (2023).

BACA JUGA: Piala Asia AFC 2023 Putuskan Sumbang Hasil Tiket Penjualan untuk Palestina

BACA JUGA: MUI Apresiasi Peran Jokowi Soal Isu Palestina di OKI

Dia memainkan karakter bernama Sam Carpenter. Yang mana merupakan anak Billy Loomis (villain di versi orisinal). Sam Carpenter didesain sebagai penerus karakter Sydney Prescott (Neve Campbell) sebagai sosok yang dikejar-kejar oleh pembunuh berantai.

Setelah dua film itu sukses, sekuel berikutnya segera dibuat. Menggunakan working title Scream 7, sekuel itu sedang dalam tahap pengembangan di Spyglass. Namun, Melissa Barrera keburu diberhentikan dari proyek itu.

Melissa Barrera mendapatkan pengakuan lewat sejumlah penghargaan. Pada 2021, dia masuk nominasi aktris televisi terbaik Imagen Awards lewat serial Vida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber