Punggawa PSIS Semarang Jalani Tes Mata, Jelang Hadapi Persebaya

Punggawa PSIS Semarang Jalani Tes Mata, Jelang Hadapi Persebaya

Kiper PSIS Semarang Adi Satriyo saat melakukan pemeriksaan mata bersama punggawa PSIS Semarang -Instagram @psisfcofficial-

SEMARANG, HARIAN DISWAY - Jelang melanjutkan putaran kedua Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang melakukan pemeriksaan mata para pemainnya di Rumah Sakit Wongso Negoro, Kota Semarang.

Pemeriksaan itu dilakukan sebelum Laskar Mahesa Jenar bertolak ke Surabaya untuk menantang Persebaya, 26 November mendatang. 

Dokter tim PSIS Radityo Haryo, mengatakan bahwa pemeriksaan mata itu,  dilakukan untuk memastikan kondisi mata punggawa PSIS dalam keadaan baik.

Hal itu penting karena mata sangan mempengaruhi skill pemain di lapangan.

"Pemeriksaan mata ini sebagai medical check up rutin pada kondisi setengah putaran musim untuk melihat ada cedera pada penglihatan atau tidak," kata Haryo seperti dikutip dari situs resmi PSIS Semarang.

"Kami juga memastikan kondisi mata pemain dalam keadaan baik karena selain bagian tubuh lainnya, kesehatan mata juga menunjang keberhasilan pemain dalam pertandingan," imbuh Haryo. 

BACA JUGA:Irfan Bachdim Comeback ke Liga 1, Persik Kediri Jadi Tempat Berlabuh

BACA JUGA:Persib Krisis Bek Kanan Usai Ditinggal Putu Gede, Bojan Hodak Komentar Soal Bujet

Pada pemeriksaan mata tersebut, para pemain PSIS menjalani berbagai macam tes. Seperti pemeriksaan visus, pemeriksaan ketajaman penglihatan, dan pemeriksaan kondisi retina.


Pemain PSIS Semarang melakukan pemeriksaan mata jelang menghadapi Persebaya, 26 November 2023-psis.co.id-

Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa semua pemain PSIS dalam kondisi baik dan tidak ada masalah dengan mata mereka.

Radityo berharap hasil pemeriksaan mata ini dapat memberikan rasa tenang bagi tim pelatih PSIS. Ia juga berharap para pemain PSIS bisa tampil maksimal saat menghadapi Persebaya.

BACA JUGA:PSS Sleman Tunjuk Risto Vidakovic Jadi Juru Taktik, Super Elja Sudah Tiga Kali Ganti Pelatih

BACA JUGA:Pengganti Ze Valente, Hugo Gomez Beri Sinyal Gabung Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psis.co.id