China Masters 2023: Sukses Revans Atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel Ditunggu Duo Bisik-Bisik

China Masters 2023: Sukses Revans Atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel Ditunggu Duo Bisik-Bisik

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar China Masters 2023-PBSI-

BACA JUGA: Evaluasi Ganda Putra Setelah China Open 2023: Fajar/Rian Terbeban Status WR1, Leo/Daniel Kurang Fighting Spirit

Di Asian Games 2023 dan French Open, mereka terjegal di babak 16 Besar. Sedangkan di Denmark Open dan Kumamoto Masters Japan pekan lalu, Leo/Daniel bahkan sudah kandas di babak pertama.

Namun, lolos ke delapan besar China Masters 2023 pun tidak boleh disikapi dengan kegembiraan berlebihan. Sebab, di babak itu, mereka sudah ditunggu lawan yang lebih kuat. Yakni pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Leo/Daniel tidak pernah menang dari tiga pertemuan dengan Rankireddy/Shetty. Ketiga pertemuan itu selalu berakhir dengan rubber game. Pertemuan terakhir terjadi di Asian Games 2023 Hangzhou. Saat itu Leo/Daniel menyerah 22-24, 21-16, 12-21.

BACA JUGA: Usai Taklukkan Juara Olimpiade 2020, The Babies Tantang Runner-Up Kejuaraan Dunia di Final Hongkong Open 2023

"Kualitas pukulan satu-duanya kami harus lebih unggul melawan mereka. Serangan lawan itu bisa dikatakan lebih bagus. Makanya harus bisa diantisipasi dengan pukulan satu-dua kami yang bagus," jelas Daniel Marthin.


CHINA Masters 2023: Sukses revans atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel ditunggu Duo Bisik-Bisik. -Deri Destan-PP PBSI

Namun, Leo/Daniel tidak ingin menyerah duluan. Pasangan berjuluk The Babies itu mematok target juara. Meski mereka juga mengakui perjalanan setiap babak tidak akan mudah.

BACA JUGA: The Daddies dan The Babies Lolos Buka Peluang All-Indonesian Final di Hongkong Open 2023

"Apapun hasil pertandingan besok, kami akan mencoba dan memberikan yang terbaik. Apalagi secara permainan kami belum seperti yang diharapkan. Semoga diberi kelancaran dan jauh dari cedera," pungkas Leo Rolly Carnando.

Di sisi lain, langkah Rankireddy/Shetty di China Masters 2023 terbilang mulus. Di babak pertama, mereka menumbangkan Bane Lane/Sean Vendy 21-13, 21-10.

Kemudian, pasangan yang sering dijuluki Duo Bisik-Bisik (lantaran sering saling berbisik di lapangan) itu menang cukup mudah dari Akira Koga/Taichi Saito 21-15, 21-16 di babak 16 besar. The Babies memang harus sangat berhati-hati dan meminimalkan kesalahan sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi