China Masters 2023: Sukses Revans Atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel Ditunggu Duo Bisik-Bisik

China Masters 2023: Sukses Revans Atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel Ditunggu Duo Bisik-Bisik

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar China Masters 2023-PBSI-

HARIAN DISWAY - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akhirnya meraih kemenangan pertama atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen tahun ini. Tepatnya di babak 16 besar China Masters 2023.

Leo/Daniel mengemas kemenangan 21-18, 16-21, 21-11 pada Kamis, 23 November 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium. Itu adalah pertemuan ketiga antara kedua pasangan.

Melawan Astrup/Rasmussen yang sedang bangkit memang tidak mudah. Leo/Daniel harus berjibaku meladeni serangan unggulan keenam China Masters 2023 itu dalam waktu 63 menit.

BACA JUGA: Bukan Main Mata! Ana/Tiwi Gagal ke China Masters Karena Masalah Visa yang Belum Kelar Sejak Maret

"Kunci kemenangan tadi kami bermain lebih sabar dan tidak mau terpancing lawan," kata Daniel, Marthin dalam siaran pers PP PBSI.


CHINA Masters 2023: Sukses revans atas Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel ditunggu Duo Bisik-Bisik.-Deri Destan-PP PBSI

"Apalagi lawan sering memancing emosi kami. Selain itu, pertahanannya juga rapat. Makanya kami harus lebih sabar," papar Daniel.

Dalam dua laga sebelumnya melawan ganda putra nomor satu Denmark itu, Leo/Daniel selalu kalah. Yakni di Malaysia Open, Januari lalu, dan Hongkong Open pada September lalu.

BACA JUGA: Jonatan Christie Absen di China Masters 2023, Ini Penjelasan Pelatih

BACA JUGA: French Open 2023: Leo/Daniel dan Putri KW ke Babak 16 Besar Tanpa Berkeringat

Setelah kemenangan di China Masters 2023 ini, Leo/Daniel membukukan tiga kemenangan dari total tujuh pertemuan dengan Astrup/Rasmussen.

Usai melalui tantangan pasangan Denmark itu, Leo/Daniel menghadapi lawan yang lebih berat. Mereka akan bertemu dengan unggulan pertama, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak perempat final China Masters 2023.

Melangkah ke perempat final China Masters 2023 adalah capaian tertinggi Leo/Daniel dalam dua bulan terakhir. Setelah menembus final Hongkong Open 2023 pada September lalu, pasangan peringkat 10 dunia itu tidak pernah berhasil melaju lebih jauh dari 16 Besar.

BACA JUGA: Kandas di Babak Pertama China Open 2023 oleh Wang Chang/Liang Weikeng, Leo/Daniel Tak Punya Penjelasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi