Nashwa-Kirani Jadi Kawan dan Lawan di Final Disway Tennis Junior Championship 2023

Nashwa-Kirani Jadi Kawan dan Lawan di Final Disway Tennis Junior Championship 2023

Aksi Nashwa Nafeesha saat memukul bola tenis-Muchamad Ma'ruf Zaky, Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Disway Tennis Junior Championship 2023 telah memasuki hari ketiga. Kompetisi pada Jumat, 24 November 2023, Lapangan Kodam V/Brawijaya itu sudah menampilkan partai final. Tepatnya di tunggal putri Kategori Usia (KU) 16.

Bertanding di partai akhir, tentunya sajian kompetisi berlangsung sengit untuk menentukan jawara. Namun, itu rupanya tidak menuai keberuntungan bagi perwakilan tuan rumah Surabaya. 

Ya, Nashwa Nafeesha yang di gadang-gadang sebagai pemenang di ajang ini, harus menerima kekalahan di perjuangan akhir melawan Kirani Asna Nurhidayat asal Kediri dengan skor 2-6, 2-6.

“Sedih sih sebenarnya, karena lawan di pertemuan kali ini dulunya pada 2021 juga sempat ketemu,” ujar Nashwa.


Nashwa Nafeesha menjadi juara kedua tunggal putri KU 16 Disway Tennis Junior Championship 2023 – Ma’ruf Zaky -Harian Disway-

BACA JUGA:Asprov PSSI Jatim Dapat Pelajaran dari Piala Dunia U-17: Sepak Bola untuk Semua Kalangan

BACA JUGA:Surabaya Sukses Gelar Piala Dunia U-17, Asprov PSSI Jatim: Ini Jadi Kebanggaan

Meski sedih dengan hasil akhir, gadis berusia 15 tahun itu tetap legowo dan senang dengan kemajuan di segi performanya di banding dua edisi Disway Tennis sebelumnya. “Tahun lalu kalah 6-0, 6-2, karena skor sudah meningkat. Jadi tidak kecewa banget,” tambahnya sambil meringis.

Sedangkan, Kirani sang jawara tunggal putri yang datang dari luar kota itu, memenangkan pertandingan ini dengan performa apik. Dua set kemenangan itu mampu diperolehnya, walau harus menghadapi panasnya Kota Pahlawan.

“Bersyukur bisa memenangkan final. Cuaca mungkin panas, tetapi tidak masalah, sudah biasa,” ujar gadis asal Kediri tersebut.


Aksi Kirani Asna Nurhidayati saat melawan Nashwa Nafeesha di Disway Tennis Junior Championship 2023 kategori Tunggal Putri KU 16 – Ma’ruf Zaky-Harian Disway-

Untuk merebut medali emas ini, Kirani bekerja keras setiap usai pertandingan. Berbagai latihan mulai paling mendasar hingga fisik terus ia tekuni saban hari.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Dominasi Bundesliga, Impian Juara Harry Kane Terancam

BACA JUGA:Diare Jadi Penyebab Kematian Balita, Virus Jadi Penyebab Utama Diare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: