Prabowo: KIM Membawa Tugas Suci Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

Prabowo: KIM Membawa Tugas Suci Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

Di hadapan ratusan TKD Jabar, Prabowo nyatakan kesejahteraan rakyat harus dicapai dengan kolaborasi-TKN Prabowo Gibran-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengatakan bahwa upaya dalam menciptakan kesejahteraan bukanlah hal mudah yang bisa dilakukan oleh segelintir pihak. 

Upaya tersebut merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama tim terbaik untuk meneruskan pembangunan para pemimpin terdahulu. 

Hal itu diungkapkan Prabowo saat pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat di The House Convention Paskal Hyper Square, Bandung, Sabtu malam, 25 November 2023. 

"Meneruskan pembangunan bangsa bukan hanya satu dua orang," kata Prabowo.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jelaskan Strategi Silaturahmi Untuk Menangkan Prabowo - Gibran di Jawa Barat

Ia mencontohkan, para pendahulu telah bersatu dan berjuang melawan berbagai ancaman khususnya penjajahan untuk mencapai kemerdekaan dan kebangkitan Indonesia dalam waktu yang tidak singkat.

Pekerjaan besar itu bukan dicapai hanya dengan upaya satu orang, bukan hanya perjuangan Bung Karno dan Bung Hatta

“Kemerdekaan itu diraih ratusan ribu rakyat Indonesia, oleh orang-orang yang tidak kita kenal, pahlawan-pahlawan yang kita tidak tahu pengorbanan mereka," ujar Prabowo. 

Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa dirinya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dan tim KIM, memiliki tujuan suci untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran di tanah air.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua TKD Prabowo - Gibran Jabar, Ridwan Kamil Targetkan 60 Persen Suara di Jabar.

"Tim bertugas suci membawa Indonesia menuju kemakmuran negara. Inilah nanti tugas kita bersama akan terdiri dari putra-putri terbaik," imbuhnya.

Ia mengatakan agar terus mengajak putra-putri terbaik bangsa, baik di kalangan nasional maupun lokal untuk turut bergabung menyusun masa depan Indonesia emas.

"Tujuan RI adalah sebuah bangsa yang aman, berdaulat, merdeka, adil dan makmur. Saling carilah putra putri terbaik itu, mari kita susun tim di tingkat Kabupaten dan Kota. Mari kita menyusun masa depan gemilang, Indonesia yang makmur berdiri di atas kaki kita sendiri," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: