Intensitas Hujan Meningkat, Forkopimda Kota Surabaya Bersiap Antisipasi Bencana

Intensitas Hujan Meningkat, Forkopimda Kota Surabaya Bersiap  Antisipasi Bencana

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melihat peralatan untuk menghadapi musim hujan yang mulai meningkat.-Humas Pemkot Surabaya-

Menurut Eri, pihak-pihak tersebut yang selalu siap siaga dalam membantu masyarakat Kota Surabaya. 

"Kami matur nuwun (terima kasih) kepada jajaran Polrestabes Surabaya, jajaran dandim, dan danrem, yang semuanya selalu siaga untuk Kota Surabaya, memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Surabaya di tengah situasi alam yang tidak menentu," ujar dia.

BACA JUGA:Demi Netralitas, Eri Cahyadi Larang ASN Pemkot Surabaya Menyukai Unggahan Berbau Politik di Media Sosial

BACA JUGA:2.665 Unit Motor BBM Milik Pemkot Surabaya Bakal Dilelang, Ganti Motor Listrik

Pada kesempatan yang sama, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun menegaskan, pihaknya siap membantu setiap saat ketika terjadi bencana alam di Kota Pahlawan.

"Sebagaimana disampaikan oleh Pak Wali Kota, kita sudah siap membantu setiap saat ketika terjadi bencana. Karena bencana (bisa datang) setiap saat, setiap detik. Maka kita siap membantu, khususnya TNI-Polri siap siaga untuk membantu 1x24 jam," tegas Brigjen TNI Yusman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: