Luncurkan Minerva, Kahuripan Nirwana bersama BTN Silakan Customer Pilih Unit Langsung

Luncurkan Minerva, Kahuripan Nirwana bersama BTN Silakan Customer Pilih Unit Langsung

Suasana pilih unit salah satu tipe eksklusif Kahiripan Nirwana yakni Minerva untuk para customer Minerva yang hanya ada 11 unit dan langsung sold out. --

Dalam kesempatan itu, Relationship Manager Sales Center BTN Surabaya Yahya Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan pilih unit langsung serah terima merupakan terobosan yang pertama di Indonesia.

"Ini terobosan baru se-Indonesia, ada kolaborasi developer dengan KPR. Pilih unit langsung serah terima dan bisa ditempati. Harapan kami sinergi ini berkesinambungan," kata Yahya.

BTN sebagai bank partner berkomitmen memberikan kecepatan proses yang luar biasa. “NUP hari ini langsung proses di hari yang sama dengan berbagai extra gimmick, seperti free AC dan Asuransi Suka Suka yang bisa diatur sendiri besarannya,” bebernya.
Seluruh customer NUP mendapat TV 43 inch secara langsung saat peluncuran salah satu tipe eksklusif Kahuripan Nirwana. --

BACA JUGA: Dorong Transformasi Warung di Jatim, Mitra Bukalapak Pakai Pendekatan Mitra Mentorship Program

Pada kesempatan tersebut para pembeli Minerva berkesempatan mengikuti Kahuripan Festival 2023 dan berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV, Vespa Primavera, dan berbagai doorprize menarik sampai dengan akhir 2023.

“Para customer yang NUP tapi tidak kebagian unit tidak usah khawatir. Segera hubungi sales untuk info lebih lanjut,” tandas Raja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: