Luncurkan Minerva, Kahuripan Nirwana bersama BTN Silakan Customer Pilih Unit Langsung

Luncurkan Minerva, Kahuripan Nirwana bersama BTN Silakan Customer Pilih Unit Langsung

Suasana pilih unit salah satu tipe eksklusif Kahiripan Nirwana yakni Minerva untuk para customer Minerva yang hanya ada 11 unit dan langsung sold out. --

HARIAN DISWAY – Setelah tahun ini meluncurkan lebih dari lima tipe, di antaranya Magnifera, Mervanda dan Marvella, Kahuripan Nirwana giliran mengenalkan tipe baru mereka yakni Minerva dalam Launching New Type & KPR Signing

Peluncuran itu dilakukan dengan menggelar pilih unit untuk para customer Minerva di Marketing Gallery Kahuripan Nirwana bekerja sama dengan BTN sebagai bank partner, pada Sabtu, 25 November 2023.

Tampak hadir Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra, Sales Center Head BTN Surabaya Djanuardi dan Relationship Manager Sales Center BTN Surabaya Yahya Kurniawan bersama jajaran manajemen lainnya.

Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra menjelaskan bahwa stok salah satu tipe ekslusif itu terbatas. Hanya 11 unit. ”Tapi sejak diluncurkan dalam waktu dua minggu sudah sold out,” kata Raja.

BACA JUGA: Dorong UMKM Jatim Berkembang, Jagoan Hosting Gelar Workshop Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss

Dituturkannya, peluncuran Minerva itu punya banyak arti buat pihaknya. Sebab di tengah lesunya penjualan properti Kahuripan Nirwana justru mengalami pertumbuhan yang cukup besar. “Pertumbuhan penjualannya lebih dari 40 persen," ujarnya.

Apalagi jika dilihat bahwa penjualan properti baik nasional maupun di Jatim pada tahun ini tengah lesu. Namun, di tengah kondisi itu, ternyata Kahuripan Nirwana masih mampu mencatat kinerja yang positif.
Relationship Manager Sales Center BTN Surabaya Yahya Kurniawan, Sales Center Head BTN Surabaya Djanuardi, Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra, Finance Manager MMS Group Prawanita Sari. --

Terlihat penjualan unit rumah masih mencatat kenaikan. ”Yang luar biasa, banyak tipe baru yang diluncurkan tahun ini dalam waktu singkat saja sudah sold out. Itu menjadi bukti kesuksesan penjualan Kahuripan Nirwana,” sambung Raja. 

Dijelaskan Raja, perumahan milik Mutiara Mashyur Sejahtera -perusahaan nasional yang bergerak di bidang properti dan developer di Sidoarjo- itu merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep city development di Sidoarjo.

Lokasinya strategis. Berjarak 1 menit dari gerbang Tol Sidoarjo, 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, dan hanya 15 menit dari Kota Surabaya. Fasilitasnya lengkap, yakni green area, underground utility, jaringan internet, PDAM Air Umbulan, dan Row jalan 40 meter. 

Juga didukung keberadaan Aston Hotel Sidoarjo, Hotel Bintang 3++ pertama di Sidoarjo, Apartemen Tamansari Prospero, Sekolah SMP Islam Al Azhar dan fasilitas lainnya. 

“Tak hanya fasilitas pendukung, di sini dilengkapi kawasan niaga dan bisnis, fasilitas komunitas sosial. Bahkan green area-nya mencapai 50 persen sehingga lingkungan di sini sangat asri," imbuh Raja.

Berkaca pada kesuksesan Minerva dan antusiasme masyarakat, maka Kahuripan Nirwana menghadirkan ekspansi cluster terbaru yang direncanakan di awal tahun depan. Raja berharap penjualan di tahun depan bisa mencapai lebih dari 500 unit.

“Di sini seluruh tipe ada untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan keluarga muda, keluarga besar dan premium. Di tahun depan kami akan luncurkan ruko dan fasilitas penunjang lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: