Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot

Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot

Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot. Dekorasi Candy Wonderland di lobby JW Marriott Hotel Surabaya. JW Marriott berhias sambut Natal.-Julian Romadhon-

"Setiap pembelian 250 ribu, 15 ribu didonasikan ke yayasan Sungai Watch. Yaitu yayasan yang bergerak di bidang pembersihan dan perlindungan sungai-sungai yang ada di Indonesia. Mereka perlu dibantu agar dapat mewujudkan sungai bersih," ujar Nabilla.

Donasi Lollipop for Hope, dibuka oleh Christine Radjimin, owner JW Marriott Surabaya. Dia didampingi Amol More, General Manager JW Marriott, menancapkan lolipop pertama, kemudian layar LED di belakang mencitrakan permainan visual yang menarik, dengan tulisan besar ucapan terima kasih atas donasi yang telah diberikan.

Beberapa staf hotel berpakaian ala Sinterklas. Mereka membagi-bagikan permen berbentuk boneka salju dan berbagai hadiah lainnya untuk para pengunjung. Setelah itu, pengunjung diajak makan malam bersama dengan sajian International All You Can Eat Christmas Buffet. 

Beragam menu lokal, oriental hingga western tersaji di Pavilion Restaurant yang ada di JW Marriott. Kue-kue cup cake khas Natal, seperti milky tart, mousse, craquelin, choco roll cake, strawberry roll cake, opera cake, cheese tart, disajikan dan lain-lain, disajikan dengan bentuknya yang imut, menggoda selera.

BACA JUGA:Menikmati Suasana Tropis dan Party ala Bali di JW Marriot Surabaya

Ada pula es krim dengan berbagai varian rasa. Lengkap dengan dekorasi berbentuk pohon Natal, yang tersusun dari kue-kue kecil.


Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot. Aneka menu yang disajikan dalam rangka menyambut Natal, di Pavilion Restaurant, JW Marriott Hotel Surabaya.-Julian Romadhon-

Untuk makanan berat, terdapat tom turkey. Yakni sajian daging kalkun dengan berbagai varian saus. Kemudian mie aceh kepiting, pizza capricciosa, margherita, serta beragam barbeque: minute steak, chicken wings, lamb chop, dan bratwurst sausage. 

Pengunjung dapat menikmati menu sushi khas Jepang, serta barramudi with citrus salsa. Tak ketinggalan pula menu Jawa Timur: rujak cingur yang tersaji lengkap dengan komponen-komponen khasnya. 

Vibes Natal terasa sejak dari lobby, hingga seluruh outlet yang ada dalam hotel tersebut. Salah satu outlet didesain dengan bentuk bilik. Menjajakan berbagai makanan ringan seperti permen dan biskuit, dengan kemasan yang menarik. 

JW Marriott Hotel Surabaya dapat menjadi alternatif yang pas untuk merasakan suasana Natal di Kota Pahlawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: