Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot

Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot

Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot. Dekorasi Candy Wonderland di lobby JW Marriott Hotel Surabaya. JW Marriott berhias sambut Natal.-Julian Romadhon-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - JW Marriott Hotel Surabaya meluncurkan Festive Season bertema Candy Wonderland. Acara Christmas Tree Lighting Celebration turut meramaikan keseruan acara itu. Seluruhnya bertema Natal, dengan dekorasi berbagai jenis permen.

Lampu ruang lobby JW Marriott Hotel meremang. Senja telah tiba. Nyala redup warna-warni dekorasi di sisi kanan. Permen payung, lolipop, christmas candy berdiri tegak dengan wajahnya yang lucu, disorot lampu ungu.

Di belakangnya, miniatur ferris wheel atau bianglala. Pohon-pohon natal dengan aksen salju, berikut berbagai hiasan yang tergantung di rantingnya. Sofa merah muda di tengah. Valentino Limbang, salah seorang pengunjung berfoto di sofa tersebut, di depan dekorasi "Candy Wonderland".

BACA JUGA:Kolaborasi Yoga dengan Plantasia di Hotel JW Marriott, Musik Meditatif dari Tanaman


Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot. Dekorasi Candy Wonderland sambut Natal yang ada di lobby JW Marriott Hotel Surabaya.-Julian Romadhon-

"Vibes Natalnya terasa banget. JW Marriott totalitas dalam mendekorasi ruangan, berikut tata lampunya," ujar Valentino. Pada 30 November 2023, JW Marriott Hotel melaunching acara Festive Season bertema Candy Wonderland, menyambut Natal. 

Pukul 15.00 WIB, pihak hotel mengadakan Christmas tree lighting celebration. Lampu pada pohon Natal terbesar dinyalakan. Kelap-kelip lampunya menyala bersahutan. Para remaja berpakaian merah, dipandu dirigen dan seorang pemain keyboard, mulai bernyanyi:

Malam Kudus, sunyi senyap/Dunia terlelap/Hanya dua berjaga terus/Ayah-bunda mesra dan kudus/Anak tidur tenang/Anak tidur tenang.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Surabaya Tourism Awards 2023 Kategori Hotel, JW Marriott Juara Umum

Mereka merupakan paduan suara dari SMAK Untung Suropati Sidoarjo. Selain Malam Kudus, para remaja itu membawakan lagu-lagu: Jingle Bell, Joy to The World, Go Tell it in the Mountain, dan yang paling rancak serta bersemangat: Felix Navidad.

"Pada 30 November ini juga bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun Surabaya Baking Company, atau SBCo yang kedua," ungkap Nabilla Humaira, Marketing Communication Manager JW Marriott Hotel. SBCo dalam kesempatan itu menyajikan beragam aneka kue, canape, mini hampers dan banyak lagi.


Vibes Natal di Festive Season Candy Wonderland di JW Marriot. Para staf di JW Marriott berkostum Sinterklas, dan membagi-bagikan kudapan khas Natal.-Julian Romadhon-

Pun, JW Marriott juga menginisiasi gerakan donasi yang diberi tajuk "Lollipop for Hope". Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk SBCo senilai 250 ribu, akan mendapat 1 lollipop. Permen itu diletakkan oleh pembeli dalam sebuah wadah berbentuk bola, sebagai bentuk bahwa pembeli tersebut telah berdonasi.

BACA JUGA:Valentine Ala Korea di JW Marriott Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: