Milledenials Luncurkan Video Musik Youth LiFe

Milledenials Luncurkan Video Musik Youth LiFe

Milledenials luncurkan video musik Youth LiFe. Cover artwork video musik terbaru Milledenials berjudul Youth Life.-Milledenials-

BALI, HARIAN DISWAY - Band emogaze asal Bali, Milledenials, pada akhir Agustus hingga akhir September lalu telah melakukan tur 14 kota di pulau Jawa. 

Hasil dokumentasi dari tur bertajuk “Youth Never Left Tour” tersebut diolah menjadi video musik untuk lagu “Youth LiFe” yang baru saja dirilis pada Jumat, 1 Desember 2023.

Disutradarai oleh Dharma Krisnahadi, video musik “Youth LiFe” menampilkan keseruan keempat personel Milledenials: Nadya Narita (vokal), Billy Sukmono (bass), Made Krisna (gitar), dan Bagus Aditya (gitar) saat menjalani tur di kota-kota seperti Serang, Karawang, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun hingga Surabaya.

BACA JUGA: Enggak Enak Homesick saat di Tiongkok, Indahkus Rilis Single Takut Kesepian

Para personel Milledenials mengungkapkan bahwa video musik tersebut ingin mencoba menggambarkan puncak keseruan masa muda mereka. Sesuai dengan judul lagu “Youth LiFe”.

“Awalnya, terbersit ide dari Natha (manajer Milledenials) dan Omen (panggilan akrab sutradara Dharma Krisnahadi) untuk menggunakan footage pada saat tur kemarin sebagai bagian dari musik video," kata Nadya. 


Milledenials luncurkan video musik Youth LiFe. Para personel Milledenials yang baru saja meluncurkan video musik terbaru berjudul Youth Life.-Milledenials-

Kemudian, proses penggarapannya bisa dibilang cukup natural. "Karena Omen fokus pada momen-momen berkesan yang terjadi pada saat tur,” tambahnya.

BACA JUGA: Iksan Skuter Rilis Album ‘Orbit’ ke Dalam Format Kaset

Nadya memaparkan bahwa dalam video itu juga diselipkan footage point of view dirinya saat bernyanyi. "Sehingga orang-orang yang menonton video musik ini setidaknya dapat merasakan sedikit keseruan yang kami rasakan saat itu,” terangnya.

Senada, Dharma menyebut bahwa konsep video musik “Youth LiFe” ingin mengambarkan masa muda yang bebas dan menyenangkan, tapi di saat yang bersamaan dipaksa menjadi dewasa oleh masyarakat, serta orang-orang terdekat.

BACA JUGA: Adiksi, Single Terbaru Milik Jangar Resmi Diluncurkan

“Dari sini terdapat dua visual yang saya kembangkan. Yaitu keseruan kegiatan personel Milledenials pada saat tur dan point of view yang saya lihat ketika mereka melakukan aktivitas-aktivitas setelah tur. Hingga kedua konsep ini dibuat menjadi full circle,” ujar Dharma.


Milledenials luncurkan video musik Youth LiFe. Dalam video musik terbaru berjudul Youth Life, Milledenials berkisah tentang keseruan masa muda.-Milledenials-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: