7 Tips Jaga Kebugaran Selama Liburan Natal ala Personal Trainer Ryan Reynolds

7 Tips Jaga Kebugaran Selama Liburan Natal ala Personal Trainer Ryan Reynolds

7 TIPS jaga kebugaran selama liburan Natal ala personal trainer Ryan Reynolds.-Jamie McCarthy -Getty Images via AFP

"Aku ingin setiap klien mencari tahu kesulitan gerakan dari latihan mereka dalam hal apa saja. Lalu aku meminta mereka belajar dan berlatih gerakan yang dianggap mereka sulit, sampai mereka bisa," jelasnya.

BACA JUGA:8 Tips Diet Sehat dan Mudah untuk Anak Sekolah

7. Buat Rencana dan Jangan Terlalu Memanjakan Diri Sendiri


7 TIPS jaga kebugaran selama liburan Natal ala personal trainer Ryan Reynolds. Foto: Ryan Reynolds berlatih untuk Deadpool 3.-Men's Health-

Walaupun kelihatan sepele, ternyata setiap orang butuh evaluasi diri terhadap kesehariannya. Mulai dari bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka seharian hingga apa yang mereka temukan untuk menggugah perasaan mereka.

Don menjelaskan, setiap orang bisa menetapkan rencana. Setiap orang perlu mengurangi kebiasaan memanjakan diri sendiri setiap 4 hari sekali.

Artinya, setiap 4 hari sekali, Anda bisa menikmati camilan manis atau gorengan favorit. "Namun, perlu diimbangi dengan kegiatan fisik dan pola makan yang teratur," tegasnya.

Itulah 7 tips untuk menjaga kebugaran ala pelatih pribadi Ryan Reynolds dan Blake Lively. Anda siap mengikutinya? Bonusnya, enggak gendutan setelah liburan tahun baru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.eonline.com