7 Tips Jaga Kebugaran Selama Liburan Natal ala Personal Trainer Ryan Reynolds

7 Tips Jaga Kebugaran Selama Liburan Natal ala Personal Trainer Ryan Reynolds

7 TIPS jaga kebugaran selama liburan Natal ala personal trainer Ryan Reynolds.-Jamie McCarthy -Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Liburan Natal dan tahun baru sudah di depan mata. Apakah kalian sudah mendapatkan aneka hampers dari teman dan kerabat? Pesona cookies, puding, cokelat, hingga pastry terlalu menggoda untuk dilewatkan.

Belum lagi saat perayaan Natal nanti. Keluarga pasti sudah meyiapkan aneka hidangan khas yang lezat-lezat. Olahan ayam kodok, ikan kuah kuning, daging, hingga babi panggang sungguh-sungguh tidak boleh ditolak.

Keseruan pesta Natal dan akhir tahun ini jelas akan membuat berat badan bertambah. Jika tidak diimbangi dengan olahraga. Maka, meski liburan, workout-nya jangan ikut libur juga, ya.

BACA JUGA:Cocok Jadi Menu Diet, Ini 6 Bahan Makanan Sumber Karbohidrat Pengganti Nasi

Berikut ini ada 7 tips menjaga kebugaran dari Don Saladino, personal trainer pasangan aktor Ryan Reynolds dan Blake Lively.


7 TIPS jaga kebugaran selama liburan Natal ala personal trainer Ryan Reynolds. Foto: Ryan Reynolds (kanan) dan Don Saladino.-Instagram Don Saladino-

Ia sudah bekerja dengan sang pemeran Deadpool selama 15 tahun. Dan ketika Reynolds mengencani Blake Lively pada 2011, ia juga mulai menangani Blake Lively.

"Mereka adalah dua orang kesayanganku selama 25 tahun berkarier di bidang ini," kata Don Saladino kepada E! News. "Mereka sudah seperti keluarga bagiku, dan mereka sudah melakukan segalanya buatku dan keluargaku lebih dari yang bisa aku bayangkan," pujinya.

BACA JUGA:Ini Olahraga yang Cocok Bagi Penderita Asma

BACA JUGA:Studi: Cegah Serangan Jantung Cukup Olahraga 2,5 Jam di Akhir Pekan

Sebagai kado Natal buat kita semua, Don Saladino membagikan tips untuk tetap sehat, bugar, dan tidak melar selama musim liburan Natal dan tahun baru. Simak tipsnya berikut ini.

1. Cukupi Kebutuhan Air, Aktivitas Fisik, dan Waktu Tidur


7 TIPS jaga kebugaran selama liburan Natal ala personal trainer Ryan Reynolds. Foto: Ryan Reynolds latihan bareng Don Saladino.-Instagram Ryan Reynolds-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.eonline.com