Julia Roberts Ajak Tom Hanks dan Cher Selfie usai Manggung dalam The Graham Norton Show

Julia Roberts Ajak Tom Hanks dan Cher Selfie usai Manggung dalam The Graham Norton Show

Julia Roberts mengajak Cher selfie (kiri) dan di kesempatan lain dengan Tom Hanks. Rupanya Roberts seperti netizen lainnya kok. Selfie memang menyenangkan bukan. -People-

HARIAN DISWAY - Urusan selfie bukan cuma netizen yang jago tapi juga para superstar. Sekelas Julia Roberts pun begitu!

Roberts mengajak Tom Hanks, dan Cher berpose untuk selfie. Foto-foto dan membikin video untuk lucu-lucuan itu terjadi di area belakang panggung The Graham Norton Show setelah penampilan mereka dalam acara itu, pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu di program tersebut.

Aksi di bintang Pretty Woman itu terciduk dari video yang di-posting di Instagram stylist Roberts yakni Elizabeth Stewart di feed-nya. Ia menandai Timothée Chalamet, rekan pembawa acara Norton, meskipun dia tidak muncul dalam klip tersebut.

“ITU CHER!!!!! Dan @tomhanks dan @tchalamet dan @cher dan @juliaroberts dan @cher! Julia mengenakan @wolkmorais !#grahamnorton #grahamnortonshow #tomhanks all #cher #tonight #comingsoon” tulis Stewart di samping video tersebut.

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks 

Dalam video unggahan Stewart itu tampak aktris berusia 56 tahun itu dengan tersenyum di koridor belakang panggung sambil mengenakan mantel Wolk Morais abu-abu. Terlihat dia menyeringai ke arah kamera. 

Nah, Cher yang masih ayu dalam usia 77 tahun itu ikutan. Ia yang menawan dengan rambut pirangnya menyelinap dari belakang dan memeluk Roberts. Aksi Cher itu membuat Roberts membuka matanya lebar-lebar karena terkejut senang.

Berikutnya, aktris tersebut lantas mengambil pose sendirian. Sebelum video dipotong menjadi foto yang manis tentang dirinya saja. Roberts berdiri di area belakang panggung yang sama di samping Hanks dan Cher. 

Bidikan terakhir dalam klip tersebut menunjukkan Roberts setelah melepas jaketnya dan mengenakan sweater abu-abu. Dia bahkan terlihat nyaman - bersandar ke arah Hanks saat dia mengambil foto selfie berduaan saja.

BACA JUGA: Julia Roberts Habiskan Natal di Sydney

Roberts bersama dua bintang itu memang tengah muncul di episode terbaru acara bincang-bincang yang dipandu oleh Norton bersama Chalamet. Kebetulan aktor tersebut yang sedang mempromosikan film barunya Wonka. 

Dalam film, Norton menjadi peran utama bersama Hanks, Roberts, dan Cher. Karena itulah ia merasa bersemangat berada di hadapan tiga ikon Hollywood itu dalam acara yang dipandunya sendiri.

Saat pembawa acara berusia 60 tahun itu bertanya kepada Chalamet tentang perannya yang akan datang sebagai Bob Dylan muda dalam film A Complete Unknown, percakapan beralih ke persahabatan Cher dengan Dylan. 

Sayang, kok Roberts enggak mengajak Norton ber-selfie ria sih? (Heti Paletina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: