Billie Eilish Lesbian Atau Biseksual? Ini Penjelasan Pelantun Bad Guy tentang Seksualitas

Billie Eilish Lesbian Atau Biseksual? Ini Penjelasan Pelantun Bad Guy tentang Seksualitas

BILLIE Eilish lesbian atau biseksual? Ini penjelasan pelantun Bad Guy tentang seksualitas. Foto: Billie Eilish menghadiri Hitmaker Brunch di Hollywood, 2 Desember 2023.-Matt Winkelmeyer-Variety

HARIAN DISWAY - Billie Eilish bosan sekali ditanya-tanyai soal orientasi seksualnya. Dia sekali lagi mendapat pertanyaan semacam itu di red carpet acara Hitmakers Brunch yang digelar Variety pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu.

Billie Eilish mendapatkan penghargaan dari Variety berkat lagunya yang berjudul What Was I Made For, yang jadi soundtrack film Barbie.

Dia berterima kasih atas award itu. Tapi sekaligus mengomel karena mendapat pertanyaan soal seksualitas di red carpet.

BACA JUGA: Respons Billie Eilish tentang Netizen yang Mengomentari Pakaiannya

"Aku suka cowok dan cewek. Tolong jangan bertanya itu lagi, beneran deh. Siapa yang peduli sih," tulis Billie Eilish dalam unggahan Instagram pada Senin WIB.


BILLIE Eilish lesbian atau biseksual? Ini penjelasan pelantun Bad Guy tentang seksualitas. Foto: Billie Eilish bersama mantannya, Jesse Rutherford. -Presley Ann-Getty Images-via AFP

"Terima kasih juga Variety yang memilih memojokkanku (dengan pertanyaan soal seksualitas) di red carpet pada pukul 11 pagi, daripada mengobrolkan hal-hal yang lebih penting," imbuh dia sinis.

Billie Eilish kali pertama terbuka soal orientasi seksualnya pada November lalu. Dalam wawancara dengan Variety, pelantun Bad Guy itu mengaku tertarik kepada perempuan.

Hal itu agak bertentangan dengan kisah cinta Billie Eilish. Sebab, baru tiga bulan lalu, dia putus dengan vokalis band rock The Neighbourhood, Jesse Rutherford.

BACA JUGA: Nominasi Grammy 2022 Dikuasai Olivia Rodrigo dan Billie Eilish

Sebelum dengan Jesse Rutherford, dia juga diketahui berpacaran dengan aktor dan penulis naskah televisi, Matthew Tyler Vorce. Mereka berpisah pada November 2022.

Apakah Billie Eilish kemudian tertarik pada perempuan setelah kisah cintanya dengan pria gagal? Tidak juga. Adik musisi Finneas O’Connel itu malah mengaku selalu disalahpahami oleh sesama perempuan.

"Aku tidak pernah merasa benar-benar terkoneksi dengan sesama cewek," ungkap Billie Eilish, menjelaskan bahwa dia tidak disukai oleh banyak cewek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people