Billie Eilish Lesbian Atau Biseksual? Ini Penjelasan Pelantun Bad Guy tentang Seksualitas

Billie Eilish Lesbian Atau Biseksual? Ini Penjelasan Pelantun Bad Guy tentang Seksualitas

BILLIE Eilish lesbian atau biseksual? Ini penjelasan pelantun Bad Guy tentang seksualitas. Foto: Billie Eilish menghadiri Hitmaker Brunch di Hollywood, 2 Desember 2023.-Matt Winkelmeyer-Variety

BACA JUGA: Billie Eilish dan Jordan Bikin Dua Sepatu yang Sepenuhnya Berbahan

"Aku sangat menyukai perempuan. Aku menyukai mereka sebagai manusia. Aku tertarik pada mereka sebagai manusia. Aku benar-benar sangat tertarik pada mereka," tutur penyanyi 21 tahun itu.

Dalam wawancara itu, Billie Eilish juga menjelaskan bahwa dia kini lebih memahami perempuan. Juga sangat tertarik secara fisik kepada perempuan. Namun, di sisi lain, dia juga sering merasa terintimidasi oleh kecantikan dan keberadaan perempuan.

Pengakuan itulah yang kemudian menjadi dasar pertanyaan lanjutan di red carpet Hitmakers Brunch yang diadakan oleh Variety.

BACA JUGA: Shawn Mendes Ngerock Bawakan Lagu Billie Eilish ‘Happier Than Ever’

Billie Eilish ditanyai, apkah dalam wawancara itu dia sedang menyatakan diri sebagai lesbian? Billie Eilish langsung menyangkal.

"Enggak tuh, aku tidak sedang coming out (mengakui orientasi seksual, Red)," sergah dia. "Aku malah berpikir, 'Bukannya sudah jelas, ya?' … Aku enggak sadar bahwa orang tidak tahu," lanjutnya.

"Aku cuma enggak percaya dengan konsep coming out," lanjut Billie Eilish. "Aku berpikir, 'Kenapa sih kami enggak bisa eksis saja (tanpa perlu coming out)?' Aku sudah seperti itu (terbuka soal seksualitas) sejak lama. Aku hanya enggak membicarakannya," papar dia.

BACA JUGA: Billie Eilish Kecanduan Hollywood Klasik

Pemilik 7 piala Grammy Awards itu lantas melihat sebuah artikel. Lalu dia berkomentar, "Oh… kurasa… aku baru saja coming out hari ini!"

"OK cool. Tapi ini menarik karena kayaknya orang-orang belum tahu… tapi keren kalau mereka tahu," ucap Billie Eilish. "Aduh aku nervous ngomong soal ini. Tapi… aku suka cewek kok!"

Nah, sekarang sudah jelas, kan? Fans maupun media tidak perlu bertanya-tanya lagi soal seksualitas Billie Eilish, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people