Trailer Grand Theft Auto VI Bikin Gemes

Trailer Grand Theft Auto VI Bikin Gemes

Cuplikan game Grand Theft Auto (GTA) VI yang trailernya dirilis Selasa, 5 Desember 2023 WIB.-Rockstar Games via AFP-

HARIAN DISWAY - yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Trailer game Grand Theft Auto VI resmi dirilis Selasa malam, 5 Desember 2023. Hanya 1,5 menit. Game-nya sendiri baru dirilis 2025 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Sungguh menggemaskan menantinya. 

Agence France-Presse melaporkan, versi terbaru GTA VI ini berlatarkan negara bagian fiksi dunia terbuka Leonida, yang berbasis di Florida, dan Vice City. Suasananya dibuat mirip dengan Miami. Ada pantai dan cewek-cewek seksi berbikini. Back sound trailer GTA ini dipilih lagu Tom Petty berjudul Love is A Long Road. Karakter-karakter terlihat lebih riil. 

BACA JUGA:Satu Jam Dirilis, Trailer GTA VI Ditonton 12 Juta Orang

BACA JUGA:Setelah Satu Dasawarsa, GTA 6 Gelar Trailer Pertamanya pada Desember 2023 Mendatang


Lucia dan Jason, karakter utama game Grand Theft Auto VI.-Rockstar Games via AFP-

"Saya menunggu trailer-nya sejak lama. Ini nobar dengan teman-teman sesama pecinta GTA," ujar Atarico Kintom Wirayudha, mahasiswa Politeknik Negeri Malang.

Hingga Selasa malam pukul 22.00, trailer ofisial di channel YouTube Game Spot itu sudah ditonton 11,7 juta orang. Ini menunjukkan betapa antusiasnya penggemar GTA. Saat ini mereka sudah menikmati GTA V yang dirilis sejak 2013 atau sepuluh tahun silam. 

Menurut Take -Two Interactive, induk Rockstar Games yang melahirkan game tersebut, GTA V telah terjual sekitar 190 juta kopi. Game ini menjadi yang terlaris di Amerika Serikat.


Lucia, tokoh protagonis di game Grand Theft Auto VI. -Rockstar Games via AFP-

GTA VI mulai dikembangkan pada Februari 2016. Cuplikan dari versi yang belum selesai bocor secara online pada September lalu. Ini merupakan skandal kebocoran terbesar dalam sejarah industri video game. itu dan digambarkan oleh para jurnalis sebagai salah satu kebocoran terbesar dalam sejarah industri video game. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: