Relawan Boyolali Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Relawan Boyolali Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Relawan Boyolali yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di pilpres 2024. Mereka sangat optimis dalam mewujudkan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.--

HARIAN DISWAY – Partai Gerindra dan relawan Kabupaten Boyolali bertekad menangkan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden 2024. Bahkan mereka optimis kemenangan diraih dalam satu putaran.

Partai Gerindra dan relawan kabupaten Boyolali telah mengadakan sosialisasi dan pemantapan tim sukses pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Mereka mengadakan sosialisasi di Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, pada Senin, 4 Desember 2023.

Ketua DPC Partai Gerindra, Kardiyono menjelaskan bahwa sosialisasi dan pemantapan ini untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, menang dalam satu putaran dimana di Boyolali saat ini geopolitiknya mulai berubah.

BACA JUGA:Petani Rembang Dukung Prabowo Gibran

BACA JUGA:Tukang Becak di Blitar Deklarasikan Dukung Prabowo, Berharap Rakyat Kecil Lebih Diperhatikan


Relawan Boyolali yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di pilpres 2024. Mereka sangat optimis dalam mewujudkan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Geopolitiknya sudah berubah, mudah-mudahan pasangan Prabowo-Gibran di Boyolali memperoleh suara sebesar 50 persen plus satu, seperti halnya target nasional dan juga menang dalam satu putaran,” ujarnya.

Ia mengutarakan bahwa konsolidasi ini adalah dihadiri oleh semua elemen, mulai dari PAC, Ranting sampai tingkat TPS.

Menurutnya, kunci sukses pemilihan umum ada di tingkat TPD desa.

“Dengan konsolidasi ini, kami berharap nantinya masyarakat semakin mengenal sosok Prabowo-Gibran di Boyolali,” ucapnya.

BACA JUGA:Ribut Format Debat Pilpres, TKN Prabowo-Gibran: Mereka yang Usul, Kami yang Salah

BACA JUGA:Kekaguman AHY Melihat Prabowo Turun ke Rakyat: Kita Semua Menjadi Saksi

Sementara itu, Djoni Kristijanto sebagai wakil ketua Gerindra di Jawa Tengah bahwa pada pemilihan presiden kali ini partai Gerindra Jawa Tengah menargetkan dapat mendekati suara PDI Perjuangan.

“Secara realitas bahwa PDI Perjuangan di Jawa Tengah masih cukup kuat, tetapi kita mencoba untuk menembus suara yang selama ini partai Gerindra yang selalu naik ini bisa bertambah dan mendekati,” ujarnya.

Senada dengan Djoni, ketua PAC partai Gerindra kecamatan Ngemplak, Budi Riyanto sempat mengatakan kalau pihaknya mengadakan sosialisasi dan pemantapan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden 2024.

“Jadi hari ini kita kampanye menyuarakan Prabowo-Gibran untuk kemenangan menjadi presiden dan wakil presiden. Dan yang hadir sekitar 300 sampai 500 orang, selain itu kita juga sosialisasi beberapa program Prabowo-Gibran yaitu seperti minum susu gratis dan juga penghapusan kartu tani,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: