Standby Temani Istri Melahirkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo Cuti dari Pelatnas

Standby Temani Istri Melahirkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo Cuti dari Pelatnas

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Taniesoedibjo akan menyambut kelahiran putri pertamanya pada Januari 2024-Instagram-

HARIAN DISWAY - Badminton lovers (BL) yang ingin segera menyaksikan aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo di lapangan harus bersabar. Sebab, bintang ganda putra Indonesia itu cuti dari pelatnas. Sang pelatih, Aryono Miranat pun tidak tahu berapa lama Kevin cuti.

Kevin cuti untuk menemani sang istri, Valencia Tanoesoedibjo, melahirkan anak pertama. Hari perkiraan lahir (HPL) si jabang bayi adalah Januari 2024.

Pada Rabu, 6 Desember 2023, Kevin tidak tampak di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Begitu juga dalam kunjungan media pekan sebelumnya, pada 29 November 2023.


STANDBY temani istri melahirkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo cuti dari pelatnas. Foto: Kevin dan istri, Valencia Tanoesoedibjo.-Instagram Kevin Sanjaya -

BACA JUGA: Isu Duet The Minions Bubar, Pelatih Aryono: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

BACA JUGA: Habis Minions Terbit Keramat

Aryono menjawab perihal evaluasi Kevin dan Rahmat Hidayat setelah mengikuti Korea Masters 2023 dan Kumamoto Master Japan 2023. Memang belum ada keputusan terkait masa depan Kevin/Rahmat.

"Jadi, masih tunggu Kevin karena dia harus menemani istrinya lahiran. Ia masih minta izin, karena kan anak pertama. Ada was-wasnya," ungkap Aryono usai sesi latihan.

Aryono tidak mengetahui secara pasti berapa lama Kevin cuti dari pelatnas. Yang pasti, kata mantan asisten pelatih tunggal putra itu, jadwalnya tergantung Valencia melahirkan.

BACA JUGA: Nasib The Minions di Olimpiade Paris 2024, Herry IP: Lihat Recovery Marcus

"Lahirannya antara Desember atau Januari awal, saya kurang tahu. Jadi, mungkin (cutinya Kevin) bisa sampai awal Januari. Sementara ini Kevin ya seperti cuti," imbuh Aryono.

Selain itu, biasanya setelah kalender tahunan BWF berakhir, PBSI juga akan meliburkan pelatnas untuk cuti Natal dan Tahun Baru. Kemudian pelatnas dimulai lagi setelah tahun baru.

Kevin dan Valencia menikah di Paris, Prancis pada 23 Maret 2023. Pada Agustus lalu, pasangan tersebut mengumumkan kabar bahagia. Valencia tengah mengandung.


STANDBY temani istri melahirkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo cuti dari pelatnas. Foto: Kevin dan istri, Valencia Tanoesoedibjo.-Instagram Kevin Sanjaya -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi