Workshop Bottle Painting dan Flower Arrangement Berkonsep Ramah Lingkungan di Artotel TS Suites

Workshop Bottle Painting dan Flower Arrangement Berkonsep Ramah Lingkungan di Artotel TS Suites

Kegiatan workshop Bottle Painting and Flower Arrangement berkonsep ramah lingkungan yang diadakan oleh Artotel TS Suites. --Artotel TS Suites

SURABAYA, HARIAN DISWAYMenanggapi permasalahan akumulasi sampah yang semakin meningkat dalam kehidupan sehari-hari, Artotel TS Suites Surabaya berkolaborasi dengan Studio Sembilanolsatu menggelar workshop bertema ramah lingkungan.

Bertajuk Bottle Painting & Flower Arrangement, workshop pada 2 November 2023 di Artspace pukul 10.00-12.00 WIB itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Surabaya terhadap daur ulang limbah melalui kegiatan kreatif.

Alya dari Studio Sembilanolsatu memandu peserta dengan memberikan demo singkat tentang dua kegiatan utama, yakni pewarnaan botol kaca bekas dan merakit bunga yang akan ditempatkan dalam botol kaca yang telah diwarnai.

BACA JUGA: Dorong UMKM Jatim Berkembang, Jagoan Hosting Gelar Workshop Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss

Penggunaan botol kaca sebagai media memiliki tujuan mendaur ulang limbah menjadi barang yang dapat digunakan kembali, menciptakan solusi yang indah untuk mengurangi dampak lingkungan. 

Marcom Manager Artotel TS Suites Surabaya Bella Austin mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya mengajak masyarakat untuk terlibat dalam mendaur ulang limbah, tetapi juga meningkatkan kreativitas peserta.
Kesibukan peserta yang antusias mengikuti workshop Bottle Painting & Flower Arrangement Berkonsep ramah lingkungan yang diadakan oleh Artotel TS Suites. --Artotel TS Suites

Diharapkan workshop semacam ini dapat menjadi inspirasi untuk menyelenggarakan lebih banyak kelas seni ramah lingkungan di Artspace pada tahun 2024.

BACA JUGA: Family Workshop Bawa Metode Monsessori: Ajarkan Anak Mandiri

Workshop ini dibuka untuk umum dengan harga Rp 150 ribu per orang, melibatkan peserta dalam teknik pewarnaan botol kaca, teknik merangkai bunga, coffee break, dan mendapatkan produk dari Lunesse Skincare.

Sebagai penutup kegiatan, peserta mengabadikan hasil karyanya melalui sesi foto bersama, menunjukkan antusiasme mereka terhadap Bottle Painting & Flower Arrangement Workshop di Artotel TS Suites Surabaya. (Salma Dhiya Ulhaq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: