Eks Ketum AMK Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran

Eks Ketum AMK Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Ali Masykur Musa menerima pernyataan dukungan dari forum PPP yang terdiri dari mantan anggota Anak Muda Kabah.-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Joko Purwanto mendeklarasikan Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran.

Relawan tersebut dideklarasikan sebagai bentuk dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Relawan ini berisikan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tak sejalan dengan keputusan partai yang mendukung paslon nomor urut tiga. Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Joko yang juga Ketua Umum Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran ini menjelaskan sebenarnya kelompok ini sudah mendukung Prabowo pada Pemilu 2009 silam.

BACA JUGA:Prabowo Jamu Nikita Mirzani Hingga Lesty Kejora

BACA JUGA:9 Pesan Perempuan Muda Nahdliyin Untuk Prabowo-Gibran

"Hari ini kami sampaikan bahwa Forum PPP pendukung Bapak Prabowo Subianto itu sudah ada sejak tahun 2009. Saat Bapak Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden bersama Ibu Megawati Soekarnoputri," kata dia dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Dikatakan Joko, mereka selalu hadir setia mendukung Bapak Prabowo Subianto saat Partai Persatuan Pembangunan tidak bersama Bapak Prabowo.

Mantan kader PPP itu juga meyakini bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. " Kami yakin dan percaya Bapak Prabowo Subianto akan benar-benar terpilih menjadi presiden Republik Indonesia beserta wakil presiden Republik Indonesia Mas Gibran Rakabuming Raka," ujarnya. 

Lebih lanjut, Joko mengatakan, seharusnya PPP mendukung Prabowo-Gibran karena sejalan dengan posisi partai yang berada di tengah. Yakni berlandaskan Islam moderat konservatif.

BACA JUGA:Anak Muda Bantu Sosialisasi Program Kesehatan Prabowo-Gibran Lewat Fanta Health

BACA JUGA:Prabowo Dapat Dukungan Kiai Ponpes Se-Cirebon

"Sepatutnya PPP memosisikan diri sebagai partai Islam yang lebih moderat konservatif, tidak justru ada di barisan Islam kanan atau Islam kiri. Sebaiknya PPP yang ada di tengah-tengah, makanya tidak salah kalau kami harus mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang punya nomor urut dua, sebagai nomor yang ada di tengah," beber dia.


Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Joko Purwanto menyarakan Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran.-TKN Prabowo Gibran-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: