7 Lagu Terlaris Ciptaan Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez

7 Lagu Terlaris Ciptaan Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez

7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez. Foto: Benny Blanco menghadiri Grammy Awards 2023 di Los Angeles.-Matt Winkelmeyer-Getty Images via AFP

Lagu ini berasal dari album studio kedua Katy Perry, One of the the Boys yang rilis pada 2008. Benny Blanco ikut menulis lagu itu bersama Katy Perry. Dan ia memproduseri Hot n Cold bareng mentornya, Dr Luke. Lagu upbeat ini terjual 8 juta kopi di AS saja.

Dalam album yang sama, lagu Benny Blanco yang lain juga laris manis. Yakni I Kissed A Girl. Ia terjual 6 juta kopi di AS, dan mendapatkan 6 sertifikasi Platinum dari RIAA.

5. Tik Tok (Kesha)


7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez. -Capitol-

Lagu ini pernah ngehit banget pada 2009. Tik Tok milik penyanyi Kesha disebut-sebut sebagai lagu dance pop terbaik saat itu. Dan menjadi lagu kebangsaan para penggemar clubbing.

BACA JUGA: Yes! Tebakan Fans Benar, Selena Gomez Rilis Single Soon pada 25 Agustus

Tik Tok menghabiskan sembilan pekan beruntun di puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Ia mendapatkan 8 sertfikasi Platinum RIAA karena terjual 6,8 juta di AS. Total, Tik Tok mencatat penjualan digital 18 juta kopi di seluruh dunia.

Kesha tidak menyangka, lagu yang terinspirasi dari pengalamannya pulang clubbing dalam kondisi setengah mabuk itu menjadi hit di seluruh dunia.

"Kupikir itu lagu biasa. Seperti halnya lagu-lagu lain yang pernah kutulis. Aku bahkan enggak sadar lagu itu bagus sekali," katanya. Ia memuji dua produsernya, Dr Luke dan Benny Blanco, yang mengolah lagu itu menjadi masterpiece.

BACA JUGA: Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

6. Dynamite (Taio Cruz)

Ini juga merupakan awal-awal Benny Blanco memproduseri lagu bersama Dr Luke. Dynamite berasal dari album studio kedua Cruz, Rokstarr, rilisan 2010. Lagu bergenre electropop dan R&B itu terjual 6 juta kopi di AS.

7. Diamonds (Rihanna)


7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez. -Def Jam-

Salah satu lagu terbaik Rihanna, yang debut di puncak Billboard Hot 100 dalam sepekan setelah dirilis. Pada akhir 2012, lagu itu menghabiskan 3 pekan di puncak tangga lagu prestisius di AS tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber