7 Lagu Terlaris Ciptaan Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez

7 Lagu Terlaris Ciptaan Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez

7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez. Foto: Benny Blanco menghadiri Grammy Awards 2023 di Los Angeles.-Matt Winkelmeyer-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez, memang bukan produser kaleng-kaleng. Ia telah menulis dan memproduksi ratusan lagu untuk para penyanyi papan atas.

Tercatat, lagu-lagunya pernah dinyanyikan oleh Katy Perry, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Rihanna. Juga Shawn Mendes, Britney Spears, Maroon 5, hingga OneRepublic.

Hampir semua karyanya laku keras. Terjual jutaan kopi. Tidak mengherankan kalau ia menjadi salah seorang produser terkaya di Hollywood. Kekayaannya mencapai USD 50 juta. Atau sekitar Rp 778,6 miliar.

Berikut ini 7 lagu terlaris yang pernah diciptakan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez.

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Benny Blanco, Pacar Baru Selena Gomez yang Produseri Justin Bieber Hingga Katy Perry

1. Perfect (Ed Sheeran)


7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez.-Universal-

Yes, lagu lembut dan bikin baper milik Ed Sheeran ini diproduksi oleh Benny Blanco. Ia masuk dalam album Divided (2017) yang laku keras. Perfect terjual 13 juta kopi di AS saja, sehingga mendapatkan sertifikasi Platinum sebanyak 13 kali di RIAA.

Benny Blanco juga bertindak sebagai produser di album Divided tersebut. Ia berpartisipasi dalam pembuatan hits lainnya. Antara lain Castle on the Hill, Happier, Supermarket Flowers, Barcelona, dan Nancy Mulligan.

Benny Blanco menggarap programming, mengisi instrument keyboards, serta menjadi backing vocals untuk beberapa lagu. Divided sendiri terjual sebanyak 21 juta kopi. Dan menjadi album terlaris Ed Sheeran hingga saat ini.

BACA JUGA: Selena Gomez Dikritik Fans Karena Pacaran dengan Benny Blanco, Ini Caranya Membela Diri

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

2. Moves Like Jagger (Maroon 5 feat Christina Aguilera)


7 LAGU terlaris ciptaan Benny Blanco, pacar baru Selena Gomez. -A&M Octone-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber