Saksikan Macaulay Culkin Terima Hollywood Walk of Fame, Catherine O'Hara Nangis Bertemu Kevin

Saksikan Macaulay Culkin Terima Hollywood Walk of Fame, Catherine O'Hara Nangis Bertemu Kevin

Catherine O'Hara dan Macaulay Culkin saling bercucuran air mata saat bertemu dalam reuni mereka sebagai ibu dan anak dalam film Home Alone. Momen itu terjadi dalam upacara upacara Hollywood Walk of Fame, Jumat, 1 Desember 2023. -People-

HARIAN DISWAY - Catherine O'Hara bertemu kembali dengan ”putranya” dalam film Home Alone: Macaulay Culkin. Itu terjadi dalam upacara Hollywood Walk of Fame, Jumat, 1 Desember 2023. O'Hara menyampaikan pidato yang membuat mantan rekan mainnya itu menangis.

O'Hara dan Macaulay Culkin, pemeran ibu dan anak dalam film Home Alone, bertemu. Mereka bereuni dengan cucuran air mata bahagia dalam ajang Hollywood Walk of Fame. Culkin pun memberikan pidato dengan kalimat ikonik Kevin McCallister. Kalimat yang diingat banyak orang.

Bintang The Schitt's Creek yang kini berusia 69 tahun itu tampak senang ketika menyaksikan putranya di layar, Culkin, itu tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. Terhitung sejak mereka memerankan Kate dan Kevin McCallister dalam film klasik Natal tersebut.

BACA JUGA: Macaulay Culkin Jadi Orang Ke-2.765 yang Menerima Anugerah Hollywood Walk of Fame

Dua kali mereka bersama dalam film populer yang muncul pada 1990 karya Chris Columbus dan John Hughes, serta sekuelnya yang juga menuai kesuksesan pada 1992. "Home Alone dulu hingga sekarang akan selalu menjadi sensasi global yang dicintai," ujar O'Hara dalam pidatonya.

“Alasan mengapa keluarga-keluarga di seluruh dunia tidak bisa membiarkan satu tahun berlalu tanpa menonton dan mencintai Home Alone bersama-sama adalah karena Macaulay Culkin,” pujinya, sembari melirik ke arah ”putranya” itu.

Bagi O'Hara, film itu memiliki naskah yang bagus dan penyutradaraan yang luar biasa. Tetapi penampilan sempurna Culkinlah yang menjadikannya film klasik yang bertahan lama. Secara pribadi, O’Hara memuji Culkin. "Aku tahu kamu bekerja sangat keras, tapi kamu membuat akting terlihat seperti hal paling alami di dunia untuk dilakukan," katanya. 

”Anak laki-laki tampan berusia 10 tahun saat itu disebut sebagai superstar, penghasil uang, salah satu pemuda terkemuka di Hollywood. Bagaimana seseorang bisa bertahan dari hal itu. Jawabannya adalah ia memiliki kualitas," sambung O’Hara.

Tak hanya O'Hara. Dia mengungkapkan bahwa apresiasi itu pernah diungkapkan oleh Hughes, salah seorang sutradara. Selera humor aktor itu merupakan tanda kecerdasan seorang anak. ”Kamu telah membawa selera humor yang manis tapi aneh, namun, benar-benar menyenangkan. Semua itu ada dalam dirimu sejak Home Alone," terangnya.

BACA JUGA: Bertemu Kenneth Matthew, Prabowo Bertanya Cita-Cita si Balita Jenius

O'Hara mengakhiri pidatonya dengan berterima kasih kepada Culkin karena telah menyertakan dia. "Aku, ibu palsumu yang meninggalkanmu di rumah sendirian tidak hanya sekali, tetapi dua kali, untuk berbagi dalam kesempatan bahagia ini," ungkapnya. Culkin pun memeluk O'Hara sembari menyeka air matanya.

Setelah O’Hara, Natasha Lyonne, mantan bintang cilik dan lawan mainnya di Culkin's Party Monster, juga naik podium untuk menyampaikan pidato. Ada pula istri Culkin, Brenda Song, yang ikut menghadiri upacara tersebut bersama kedua anak mereka. Berikut saudara-saudaranya, Rory dan Quinn; putri baptisnya, Paris Jackson; dan sesama aktor Party Monster Seth Green.

Culkin sendiri juga menyampaikan pidatonya sendiri dan diakhiri dengan kalimat terkenal Kevin McCallister: ”Untuk mengakhiri semuanya dan dalam semangat musim liburan, saya hanya ingin mengucapkan: Merry Christmas, ya filthy animals." (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: